home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton dan Pangeran William Berencana Punya Banyak Anak

Jumat, 24 April 2015 12:10 by Dits | 1569 hits
Kate Middleton dan Pangeran William Berencana Punya Banyak Anak
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton dan Pangeran William saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka. Beberapa orang memprediksi jika Duchess of Cambridge itu akan melahirkan seorang bayi perempuan dalam waktu dekat.

Pasangan yang menikah di Westminster Abbey pada tanggal 29 April 2011 lalu ini pun kabarnya berencana untuk memiliki banyak anak. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh paman Kate Middleton, Gary Goldsmith. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Goldzmith mengungkapkan bahwa keponakannya dan Pangeran William tak hanya ingin memiliki dua anak saja jika anak berikutnya berjenis kelamin laki – laki.

"Saya tidak berpikir mereka hanya akan memiliki dua anak," ungkap Goldsmith pada majalah Hello! baru-baru ini. "Jadi, jika nanti yang lahir adalah seorang bayi perempuan, orang - orang tidak boleh kecewa."

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Goldzmith menambahkan, "Saya yakin akan ada campur tangan dari banyak pihak jika yang lahir adalah seorang bayi perempuan. Namun, selama bayi sehat, hal tersebut tidak apa-apa” jelasnya.

Goldzmith sendiri memprediksi bahwa anak kedua Kate berjenis kelamin perempuan, ia yakin bayi perempuan tersebut akan secantik rupa Kate Middleton. Seperti diketahuin, saat ini Kate memasuki tahap terakhir kehamilannya. Rencananya, kelahiran anak keduanya akan berlangsung di Lindo Wing di rumah sakit Paddington, St. Mary. Rumah sakit tersebut adalah tempat yang sama di mana Kate melahirkan anak pertamanya Prince George.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)