SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Punya Syarat Untuk Artisnya yang Mau Punya Pacar

Jumat, 24 April 2015 14:47 by ningcil | 6013 hits
Park Jin Young Punya Syarat Untuk Artisnya yang Mau Punya Pacar
Image source: kpopbuddy.c

DREAMERSRADIO.COM - Ketatnya persaingan di industri hiburan Korea Selatan memang membuat perusahaan agensi artis harus menerapkan peraturan yang cukup ekstrem untuk para artisnya. Salah satunya adalah melarang hak para artis untuk berpacaran.

Larangan untuk berpacaran ini pun benar diterapkan oleh salah satu agensi artis besar Korea Selatan, JYP Entertainment. Jika sebelumnya rahasia ini dilontarkan oleh Jackson GOT7, kini giliran sang CEO, Park Jin Young yang ikut angkat bicara.

Melalui akun Twitternya, pria yang juga merupakan produser ini membenarkan jika larangan untuk artis-artis yang bernaung di agensinya memang tertera dalam kontrak. Tapi semua itu diterapkan dengan ada masa berlakunya.

“JYP memang punya larangan untuk berpacaran. Aku bilang pada para artisku bahwa selama tiga tahun setelah memulai debut, mereka tak boleh berpacaran atau berkencan, dan hanya boleh fokus untuk berlatih,” tulisnya pada 22 April lalu.

Namun ia juga menjelaskan jika larangan tersebut akan dicabut berdasarkan tingkat kesuksesan sang artis. “Dengan kata lain, setelah tiga tahun, artis yang sudah mapan tak punya larangan untuk berpacaran.”

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Tentunya pernyataan yang dilontarkan oleh Park Jin Young ini bisa dilihat dari beberapa artisnya yang sudah mengakui status hubungan asmara mereka. Mulai dari Sunye Wonder Girls yang telah menikah dan punya anak, Nichkhun 2PM yang berpacaran dengan Tiffany SNSD, hingga yang terbaru, Suzy miss A dan aktor Lee Min Ho.

Semua artis yang telah diizinkan oleh Park Jin Young untuk berpacaran dan mempublikasikannya merupakan artis yang telah memiliki tingkat kepopuleran dan kesuksesan yang cukup tinggi. Sehingga larangan untuk berpacaran pun dicabut.

Lain halnya dengan grup idola K-Pop terbaru JYP Entertainment, GOT7 yang baru saja memulai karirnya sebagai idola K-Pop, yang tentunya masih memiliki larangan untuk berpacaran.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)