home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Punya Syarat Untuk Artisnya yang Mau Punya Pacar

Jumat, 24 April 2015 14:47 by ningcil | 7856 hits
Park Jin Young Punya Syarat Untuk Artisnya yang Mau Punya Pacar
Image source: kpopbuddy.c

DREAMERSRADIO.COM - Ketatnya persaingan di industri hiburan Korea Selatan memang membuat perusahaan agensi artis harus menerapkan peraturan yang cukup ekstrem untuk para artisnya. Salah satunya adalah melarang hak para artis untuk berpacaran.

Larangan untuk berpacaran ini pun benar diterapkan oleh salah satu agensi artis besar Korea Selatan, JYP Entertainment. Jika sebelumnya rahasia ini dilontarkan oleh Jackson GOT7, kini giliran sang CEO, Park Jin Young yang ikut angkat bicara.

Melalui akun Twitternya, pria yang juga merupakan produser ini membenarkan jika larangan untuk artis-artis yang bernaung di agensinya memang tertera dalam kontrak. Tapi semua itu diterapkan dengan ada masa berlakunya.

“JYP memang punya larangan untuk berpacaran. Aku bilang pada para artisku bahwa selama tiga tahun setelah memulai debut, mereka tak boleh berpacaran atau berkencan, dan hanya boleh fokus untuk berlatih,” tulisnya pada 22 April lalu.

Namun ia juga menjelaskan jika larangan tersebut akan dicabut berdasarkan tingkat kesuksesan sang artis. “Dengan kata lain, setelah tiga tahun, artis yang sudah mapan tak punya larangan untuk berpacaran.”

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Tentunya pernyataan yang dilontarkan oleh Park Jin Young ini bisa dilihat dari beberapa artisnya yang sudah mengakui status hubungan asmara mereka. Mulai dari Sunye Wonder Girls yang telah menikah dan punya anak, Nichkhun 2PM yang berpacaran dengan Tiffany SNSD, hingga yang terbaru, Suzy miss A dan aktor Lee Min Ho.

Semua artis yang telah diizinkan oleh Park Jin Young untuk berpacaran dan mempublikasikannya merupakan artis yang telah memiliki tingkat kepopuleran dan kesuksesan yang cukup tinggi. Sehingga larangan untuk berpacaran pun dicabut.

Lain halnya dengan grup idola K-Pop terbaru JYP Entertainment, GOT7 yang baru saja memulai karirnya sebagai idola K-Pop, yang tentunya masih memiliki larangan untuk berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)