home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Avengers: Age of Ultron’, Ketika Kebersamaan Para Superhero Diuji Untuk Lawan Musuh

Jumat, 24 April 2015 14:07 by ningcil | 3182 hits
‘Avengers: Age of Ultron’, Ketika Kebersamaan Para Superhero Diuji Untuk Lawan Musuh
Image source: comingsoon.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film pertama ‘Avengers’ (2012), para superhero Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Rufallo), Captain America (Chris Evans), Scarlett Johansson (Black Widow), Hawkeye (Jeremy Renner) pun kembali melindungi manusia bumi yang terancam punah dalam ‘Avengers: Age of Ultron’.

Avengers yang sebelumnya bersatu melawan Loki (Tom Hiddleston), tiba-tiba terpecah belah saat Tony Stark ingin menciptakan sebuah robot pintar dari tak buatan yang diberi nama Ultron. Namun karena sebuah kelalaian, Ultron (James Spader) pun bersekutu dengan otak buatan Tony Stark, Jarvis (Paul Bettany) yang selama ini menjadi tangan kanan Tony Stark saat menjadi Iron Man.


Ultron (Image source: laineygossip.com)

Robot yang awalnya direncanakan untuk menggantikan Iron Man ini pun lantas berjalan diluar kendali dan membuat Ultron berniat menghabisi seluruh umat manusia dan menggantinya dengan robot-robot dibawah kendalinya dengan dibantu oleh si kembar pemiliki kekuatan super Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang memiliki dendam masa kecil terhadap Tony Stark.

Walau awalnya sempat terpecah belah karena menganggap Tony Stark memiliki keegoisan sendiri dengan ilmu pengetahuannya, para Avengers pun akhirnya bersatu untuk melawan Ultron yang berniat untuk membuat fisik organik dengan bantuan batu penglihatan, salah satu batu mulia yang tak terkalahkan.

Pada akhirnya, Tony Stark pun membalikkan keadaan dengan menjadikan otak buatannya, Jarvis yang mengisi wujud Vision, satu-satunya yang mampu mengangkat palu sakti milik Thor dan membantu Avengers untuk membasi robot-robot ganas buatan Ultron dan menghancurkan Ultron.

Baca juga: 'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'

Lalu bagaimana sajakah aksi Avengers dengan bantuan beberapa anggota baru demi mengalahkan Ultron, sosok yang sulit untuk dikalahkan?

Yang pasti, dalam film ini tersampaikan pesan bahwa: “Salah satu keindahan manusia yang tak bisa diukur oleh keabadian adalah kebersamaan.”

Avengers: Age of Ultron (2015)
Production Company: Marvel Studios
Cast: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Chris Evans
Director: Joss Whedon
Written By: Joss Whedon
Producers: Kevin Feige

Trailer :


(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)