SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf SM C&C Bocorkan Lay Akan Ikuti Jejak Tao Untuk Tinggalkan EXO

Jumat, 24 April 2015 16:09 by ningcil | 7944 hits
Staf SM C&C Bocorkan Lay Akan Ikuti Jejak Tao Untuk Tinggalkan EXO
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga kasus pembatalan kontrak ekslusif Tao dengan SM Entertainment resmi diumumkan, kini sebuah pernyataan dari salah seorang staf anak perusahaan SM Entertainmnet, SM C&C membuat para EXO-L semakin panik.

Pada April (22/04), beberapa saat setelah surat dari ayah Tao yang menyatakan mengenai sakit yang dialami oleh anaknya dan meminta untuk pembatalan kontrak mencuat di media, netizen pun menemukan postingan Twitter yang cukup mengejutkan dari stafnya.

Dalam postingan tersebut tertulis, “Pada akhirnya, Tao akan mengambil langkah untuk keluar, sepertinya Lay juga akan segera mengikuti langkahnya.”


Image source: Koreaboo

Sebelum akhirnya akun tersebut dihapus, para netizen telah menangkap gambar postingan dari akun @no1position yang tertulis Nam Hyun Joon, SM C&C Creative Producer & member of hip hop community DCTRIBE di bagian profilnya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Lay EXO Dikonfirmasi Jadi MC Utama 'Produce 101' Versi Tiongkok!

Tentunya hal ini semakin membuat para fans panik, belum lagi saat Lay juga memutuskan untuk menghapus semua postingannya di akun Instagramnya.

Meski sebelumnya Lay berkali-kali mengatakan bahwa dirinya tetap akan berada di EXO, namun dengan mencuatnya kasus Tao yang membatalkan kontrak, para fans pun langsung berasumsi jika member asal Cina tersebut juga akan menyusul mantan-mantan member EXO lainnya untuk keluar.

Sebelumnya ayah Tao juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap SM Entertainment yang tak memperhatikan kesehatan anaknya serta melalaikan janjinya untuk mempromosikan Tao di Cina. Walau sudah mengatakan jika Tao menyetujui keinginan sang ayah, namun pihak SM Entertainment sendiri belum mengeluarkan pernyataan resminya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)