home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Nilai Para Mantan Byun Yo Han di Teaser Drama 'Ex-Girlfried Club'

Jumat, 24 April 2015 20:17 by citra09 | 3823 hits
Song Ji Hyo Nilai Para Mantan Byun Yo Han di Teaser Drama 'Ex-Girlfried Club'
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangannya pada Mei mendatang, drama terbaru tvN berjudul ‘Ex-Girlfriend Club’ terus menggoda fans lewat berbagai perilisan teaser yang penuh dengan unsur komedia di antara para bintangnya, termasuk dua pemain utama, Song Ji Hyo dan Byun Yo Han.

Pada Jumat (24/04), tvN pun kembali merilis teaser ketiga drama yang memperlihatkan penilaian yang diberikan Soo Jin (diperankan Song Ji Hyo) untuk ketiga mantan Myung Soo (diperankan Byun Yo Han) dengan cara yang kocak.

Dimulai dari Ji Ah (diperankan oleh Jang Ji Eun), di mana Soo Jin menilai wanita yang diceritakan sebagai seorang janda kaya raya tersebut ‘terlalu tua’. Sementara Jung Hwa Young (diperankan Lee Yoon Ji) disebut Soo Jin sebagai wanita yang ‘terlalu terobsesi dan seperti seorang stalker’.


Image source: tvN

Si artis seksi berusia muda, yaitu La La (diperankan Hwa Young) pun disebut Soo Jin sebagai wanita yang ‘tak bisa berpikir’. Di bagian terakhir video tersebut, Soo Jin dan Myung Soo juga ditanya mengenai hubungan mereka, yang direspon dengan cara yang berbeda dengan bumbu komedi.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

‘Ex-Girlfriend Club’adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang penulis webtoon terkenal bernama Bang Myung Soo yang menulis tentang para mantan kekasihnya. Soo Jin merupakan seorang produser film yang akan mengangkat webtoon tersebut ke dalam sebuah film. Drama ini rencananya akan tayang setelah ‘Super Daddy 10’ pada 8 Mei mendatang.

Simak teasernya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)