home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Scarlett Johansson Wanita Jalang, Jeremy Renner dan Chris Evans Minta Maaf

Jumat, 24 April 2015 23:00 by Dits | 7017 hits
Sebut Scarlett Johansson Wanita Jalang, Jeremy Renner dan Chris Evans Minta Maaf
image source: www.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik kesuksesan film ‘Avengers: Age of Ultron’, terselip kabar yang kurang mengenakan. Pasalnya, dua bintang utama film superhero yaitu Chris Evans (Captain America) dan Jeremy Renner (Hawkye) belum lama ini terekam kamera melakukan kecerobohan mengatakan kalimat yang 'kasar' untuk tokoh Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Dilansir dari laman E-Online, Jeremy Renner dan Chris Evans menyebut karakter Black Widow di film Avengers sebagai wanita "jalang" dan seorang "pelacur" dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy.

Saat presenter wanita bertanya mengenai karakter Black Widow yang memiliki potensi untuk berhubungan dengan salah satu dari karakter yang mereka perankan dalam 'The Avengers', keduanya langsung menanggapinya kurang sopan dengan memberi sebutan yang tak pantas


image source: eonline

"Dia pelacur," ungkap Renner, yang disambut tawa terbahak-bahak dari Evans. "Saya akan mengatakan dengan jelas ... dia (Black Widow) adalah seorang pelacur yang sempurna," tambah Evans. Renner pun menambahkan bahwa karakter Black Widow sebenarnya menggunakan kaki ‘palsu’.

Komentar itulah yang membuat penggemar Black Widow marah. "Ini sangat menyedihkan, saya sangat kecewa dengan Jeremy Renner dan Chris Evans, mereka memberikan komentar yang menjijikan, mengolok - olok wanita dan menghina kaum disabilitas," ungkap seorang fans.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Menanggapi hal tersebut, kedua aktor itu pun segera meminta maaf. "Kemarin kami ditanya saat wawancara tentang gosip yang menyebutkan Black Widow ingin berhubungan dengan Hawkeye dan Captain America. Kami menjawab dengan bercanda dan membuat beberapa penggemar marah. Saya menyesal dan tulus meminta maaf," kata Chris Evans.

Pernyataan yang sama pun disampaikan juga oleh Renner, "Saya minta maaf mengenai lelucon karakter fiksi yang telah menyinggung beberapa pihak. Kami tak bermaksud serius. Hanya saat itu kami bercanda setelah menjalani wawancara yang melelahkan dan membosankan.”

Simak video wawancara berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)