SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Scarlett Johansson Wanita Jalang, Jeremy Renner dan Chris Evans Minta Maaf

Jumat, 24 April 2015 23:00 by Dits | 4538 hits
Sebut Scarlett Johansson Wanita Jalang, Jeremy Renner dan Chris Evans Minta Maaf
image source: www.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik kesuksesan film ‘Avengers: Age of Ultron’, terselip kabar yang kurang mengenakan. Pasalnya, dua bintang utama film superhero yaitu Chris Evans (Captain America) dan Jeremy Renner (Hawkye) belum lama ini terekam kamera melakukan kecerobohan mengatakan kalimat yang 'kasar' untuk tokoh Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Dilansir dari laman E-Online, Jeremy Renner dan Chris Evans menyebut karakter Black Widow di film Avengers sebagai wanita "jalang" dan seorang "pelacur" dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy.

Saat presenter wanita bertanya mengenai karakter Black Widow yang memiliki potensi untuk berhubungan dengan salah satu dari karakter yang mereka perankan dalam 'The Avengers', keduanya langsung menanggapinya kurang sopan dengan memberi sebutan yang tak pantas


image source: eonline

"Dia pelacur," ungkap Renner, yang disambut tawa terbahak-bahak dari Evans. "Saya akan mengatakan dengan jelas ... dia (Black Widow) adalah seorang pelacur yang sempurna," tambah Evans. Renner pun menambahkan bahwa karakter Black Widow sebenarnya menggunakan kaki ‘palsu’.

Komentar itulah yang membuat penggemar Black Widow marah. "Ini sangat menyedihkan, saya sangat kecewa dengan Jeremy Renner dan Chris Evans, mereka memberikan komentar yang menjijikan, mengolok - olok wanita dan menghina kaum disabilitas," ungkap seorang fans.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?

Menanggapi hal tersebut, kedua aktor itu pun segera meminta maaf. "Kemarin kami ditanya saat wawancara tentang gosip yang menyebutkan Black Widow ingin berhubungan dengan Hawkeye dan Captain America. Kami menjawab dengan bercanda dan membuat beberapa penggemar marah. Saya menyesal dan tulus meminta maaf," kata Chris Evans.

Pernyataan yang sama pun disampaikan juga oleh Renner, "Saya minta maaf mengenai lelucon karakter fiksi yang telah menyinggung beberapa pihak. Kami tak bermaksud serius. Hanya saat itu kami bercanda setelah menjalani wawancara yang melelahkan dan membosankan.”

Simak video wawancara berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)