SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Aktris Korea di ‘Avengers 2’ Claudia Kim Bocorkan Kesalahan Bahasa di Film

Sabtu, 25 April 2015 16:18 by ningcil | 6585 hits
Jadi Satu-satunya Aktris Korea di ‘Avengers 2’ Claudia Kim Bocorkan Kesalahan Bahasa di Film
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut akting di film Holywood ‘Avengers: Age of Ultron’, aktris Korea Selatan Claudia Kim pun mengungkapkan beberapa kesalahan yang ia temui saat berlakon dalam film box office garapan sutradara Joss Whedon tersebut.

Menjadi satu-satunya aktris asal Korea Selatan yang bergabung dalam film bertabur bintang kelas ‘A’ Holywood tersebut, ia pun membocorkan tentang kesalahan yang ia lakukan saat syuting.


Claudia Kim sebagai Dr. Helen Cho (Image source: kdramastars.com)

“Dalam adegan pertamaku di film, aku berbicara dalam Bahasa Korea. Tapi tak ada satupun staf dari ‘Avengers 2’ yang tahu Bahasa Korea. Jadi saat aku melakukan kesalahan, aku harus mengingatkan diriku sendiri apapun yang terjadi. Itu sangat memalukan,” katanya.

Ia melanjutkan, “Tapi pada satu hari, Hawkeye (Jeremy Renner) mendengar aku berbicara Bahasa Korea di salah satu bagianku, dan ia bilang, ‘Kau barusaja membuat kesalahan kan?’ Aku sangat terkejut sekali waktu itu.”


Image source: allkpop.com

Baca juga: Perluas Karir Akting, Sooyoung Gabung ke Agensi Aktor Korea-Hollywood Ini?

Dalam wawancara bersama SBS ‘Access! Movie World’ ini, aktris yang pernah bermain dalam drama ‘7th Grade Civil Servant’ ini juga mengungkapkan sebuah kesalahan kecil lainnya yang ada dalam film.

Kesalahan tersebut adalah pada saat adegan kereta bawah tanah di Seoul, tim produksi sempat tak memperhatikan detailnya dengan menggunakan tipe kereta yang bukan seperti berada di Seoul, dilihat dari susunan bangkunya yang berjejer dua, sebab yang asli hanya menyamping.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)