SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Serial Televisi Sawyer Sweeten Tewas Bunuh Diri di Usia 19 Tahun

Sabtu, 25 April 2015 11:58 by ningcil | 1972 hits
Bintang Serial Televisi Sawyer Sweeten Tewas Bunuh Diri di Usia 19 Tahun
Image source: itv.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bintang sitkom Amerika ‘Everybody Loves Raymond’, Sawyer Sweeten baru saja dikabarkan tewas meninggal dunia di usia 19 tahun. Sawyer pun dilaporkan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Sawyer, yang bersama saudara kembarnya Sullivan yang bermain sebagai Geoffrey dan Michael Barone dalam ‘Everybody Loves Raymond’ dilaporkan menembakkan dirinya sendiri di teras depan rumahnya di Texas pada Kamis (23/04) pagi.

Penyebab bunuh diri Sawyer pun masih belum diketahui. Kakak perempuannya, Madylin Sweeten, yang juga bermain dalam acara televisi yang sama juga mengatakan jika keluarganya menginginkan privasi dan dukungan atas kehilangan anggota keluarga yang mereka cintai.


Sullivan, Madylin, dan Sawyer Sweeten (Image source: time.com)

“Pagi ini tragadi yang mengerikan terjadi di keluarga kami. Dengan penuh kesedihan, kami mengumumkan jika adik, anak laki-laki, dan teman kami Sawyer Sweeten mengakhiri hidupnya sendiri. Tak lama lagi ia akan berulang tahun yang ke-20,” ujar Mdylin dikutip Female First.

Kabar mengenai kematian Sawyer yang tragis ini juga membuat para pemain serial televisi yang tayang dari tahun 1996 hingga 2005 tersebut merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Patricia Heaton yang menjadi ibu Sawyer dalam serial televisi tersebut menulis, “Sawyer Sweeten adalah anak muda yang lucu dan luar biasa pintar. Ia pergi terlalu cepat,” di akun Twitternya.

Sementara pemeran ayah Sawyer, Ray Romano mengatakan bahwa dirinya kaget dan amat sangat sedih akan kepergian Sawyer yang tiba-tiba. “Dia memberikan energi yang luar biasa dimanapun ia berada. Hatiku, keluarga, dan teman sedih karenanya di saat yang sangat sulit ini,” katanya.

RIP Sawyer Sweeten..

(ncl) 

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)