SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Big Sean Putuskan Tak Lagi Pacaran dengan Ariana Grande

Sabtu, 25 April 2015 23:00 by Dits | 4109 hits
Ini Alasan Big Sean Putuskan Tak Lagi Pacaran dengan Ariana Grande
Image source: Kevin Winte

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Ariana Grande dan Big Sean baru saja berakhir. Banyak rumor yang beredar tentang penyebab putusnya dua pasangan serasi ini, namun akhirnya alasan sebenarnya terungkap.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, berkahirnya hubungan antara Big Sean dan Ariana Grande disebabkan oleh sifat Grande yang masih anak-anak. Sang rapper mulai tak bisa mengikuti semua keinginan Grande yang dianggapnya tak dewasa.

Big Sean beberapa kali dipaksa menuruti keinginan Ariana Grande. Kabarnya ia pun harus terbang jauh hanya untuk menemui Grande yang tengah melakukan tur keliling dunia. Uang yang dikeluarkan untuk menuruti keinginan Grande tak sedikit, Sean harus menyewa jet pribadi hanya untuk bertemu cewek 21 tahun tersebut.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Seorang sumber mengungkapkan Sean bukanlah anak yang berasal dari keluarga mapan. Permintaan Grande membuat Big Sean merasa sulit dan harus mengakhiri hubungan cintanya. Tak hanya karena sifat tidak dewasa saja, kesibukan keduanya pun menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan. Jadwal tur yang padat membuat Ariana Grande menyetujui untuk menyudahi hubungannya dengan Big Sean.

Meski tak lagi menajadi sepasang kekasih, namun keduanya sepakat untuk tetap berhubungan baik sebagai teman. Seperti diketahui, hubungan antara Ariana Grande dan Big Sean baru berjalan hampir sembilan bulan, keduanya terlibat cinta lokasi saat menjalani sebuah projek kolaborasi.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)