home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Girl Who Sees Smells' Episode 8: Kejahatan Kian Intens, 2 Tokoh Utama Mulai Sembuh

Minggu, 26 April 2015 15:17 by citra09 | 2710 hits
'The Girl Who Sees Smells' Episode 8: Kejahatan Kian Intens, 2 Tokoh Utama Mulai Sembuh
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang kini tengah tayang di SBS, ‘The Girl Who Sees Smell’ telah memasuki episode ke-8, di mana jalan ceritanya terus berkembang dan berbagai hal tak terduga terus terungkap, termasuk siapakah pembunuh barcode berantai sesungguhnya.

Dalam episode ke-7 dan ke-8, Choi Moo Gak (diperankan Yoochun) mengalami luka tusuk setelah tak sengaja bertemu dengan sang pembunuh, yaitu Kwon Jae Hee, sosok koki terkenal yang kini dekat dengan Oh Cho Rim (diperankan Shin Se Kyung). Sayangnya, Moo Gak tak sempat melihat bahwa pembunuh tersebut adalah Kwon Jae Hee karena suasana yang gelap.


Image source: SBS

Meski awalnya tak mengetahui bahwa saksi yang melihat aksi kejamnya tiga tahun lalu masih hidup, namun Kwon Jae Hee mulai mengetahuinya setelah korban terakhirnya memberitahu lewat sebuah teka-teki. Hal ini pun membuat Oh Cho Rim, sang saksi kini semakin dalam keadaan bahaya.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Sementara itu, bumbu romansa dalam drama ini juga semakin intens. Choi Moo Gak yang mengalami kondisi langka di mana ia tak bisa merasakan rasa apapun, kini mulai merasakan luka tusukannya setelah ia berciuman dengan Oh Cho Rim. Cho Rim pun juga mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ingatannya akan segera pulih.


Image source: SBS

Lalu, apakah Kwon Jae Hee akan mulai mengetahui bahwa Oh Cho Rim lah saksi yang ia cari selama ini? Dan apakah Moo Gak akan sembuh dari kondisi langka yang dideritanya setelah menerima cinta dari Oh Cho Rim? Saksikan kelanjutannya setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)