home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Ini Mobil Mewah dengan Harga Fantastis yang Baru Dipesan Kim Soo Hyun

Minggu, 26 April 2015 20:03 by ningcil | 5190 hits
Sst, Ini Mobil Mewah dengan Harga Fantastis yang Baru Dipesan Kim Soo Hyun
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Punya kepopuleran yang sangat tinggi di Asia dan menjadi aktor dengan penghasilan dengan jumlah yang amat sangat fantastis di tahun 2014 lalu, Kim Soo Hyun pun baru-baru ini dikabarkan memesan sebuah mobil mewah.

Seperti yang dikabarkan oleh KBS 2TV ‘Entertainment Relay’, aktor yang kini tengah membintangi drama bertabur bintang ‘Producer’ pun dikabarkann baru saja memesan sebuah mobil mewah, BMW i8.


Image source: uncrate.com

Dalam acara tersebut diungkapkan jika Kim Soo Hyun telah melakukan preorder mobil BMW i8, mobil yang sama yang pernah dikendarai Tom Cruise bersama Paula Patton selama adegan kejar-kejaran di film ‘Mission Impossible 4: Ghost Protocol’.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Mobil mewah ini sendiri ditaksir seharga 200 juta Won atau sekitar 2 miliar Rupiah, sebuah mobil dengan harga yang pantas untuk seorang aktor dengan penghasilan yang sangat tinggi berkat bermain sebagai alien tampan Do Min Joon dalam drama laris ‘Man From the Stars’.

Kim Soo Hyun meraup bayaran hingga 1 miliar Rupaih untuk sekali membintangi iklan. Dan ditahun 2014 lalu, aktor 27 tahun ini berhasil meraup penghasilan yang super fantastis, yaitu sekitar 90 miliar Won (atau sekitar 1 triliun Rupiah).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)