home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Meninggalnya Dua Member, Ladies Code akan Comeback?

Senin, 27 April 2015 10:19 by citra09 | 2211 hits
Pasca Meninggalnya Dua Member, Ladies Code akan Comeback?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 menjadi tahun yang cukup berat bagi girl group Ladies’ Code. Seperti yang diketahui, Ladies’ Code kehilangan dua membernya, yaitu EunB dan RiSe dalam kecelakaan mobil pada bulan September.

Kini, girl group pelantun ‘Pretty Pretty’ ini pun menyisakan 3 membernya, yaitu Sojung, Ashley, dan Zuny yang diketahui masih menjalani perawatan pasca cedera yang diderita akibat kecelakaan tersebut.

Ketiganya belum lama ini pun dikabarkan telah kembali ke asrama dan menjalani terapi. Berdasarkan pihak agensi, Sojung, Zuny, dan Ashley kini tengah menjalani terapi psikologis untuk trauma yang mereka alami karena kecelakaan yang terjadi pada dini hari tersebut.

Terkait kemungkinan comeback Ladies’ Code ke panggung musik, pihak agensi menuturkan, “Belum ada yang kami putuskan (mengenai comeback). Tapi kamu harus mulai membicarakannya.”

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

“Saat ini aku tak bisa mengatakan apakah mereka akan comeback tahun ini atau tidak,” lanjut pihak agensi.

Tak hanya menghilangkan nyawa RiSe dan EunB, member Ladies’ Code lainnya, yaitu Sojung juga harus mejalani operasi rahang atasnya yang cedera cukup parah akibat kecelakaan tersebut. Semoga ketiga member bisa segera sembuh yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)