home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Zayn Malik Mulai Banyak Dapat Tawaran Duet!

Minggu, 26 April 2015 23:00 by syaifan | 2393 hits
Solo Karir, Zayn Malik Mulai Banyak Dapat Tawaran Duet!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang tengah mempersiapkan diri untuk bersolo karir. Namun, sejumlah tawaran dari musisi dan penyanyi lain juga terus berdatangan. Mulai dari dunia Bollywood, hingga tawaran berduet dari seorang penyanyi bernama Conor Maynard.

Dilansir Digital Spy, penyanyi muda asal Inggris tersebut mengaku sangat mengagumi Zayn dan vokal khasnya. Ia pun mengaku sempat bertemu dengan Zayn beberapa waktu lalu dan kemudian muncul ide untuk mengajak mantan member One Direction itu untuk berkolaborasi.

“Aku bertemu dengan Zayn hari ini. Dia sedang di studio mengerjakan musik bersama Naughty Boy. Dia cukup pendiam, tapi orangnya baik. Maukah aku bekerjasama dengannya? Tentu saja, dia punya suara yang sangat bagus,” kata Maynard kepada majalah Now.


Conor Maynard. (digitalspy.co.uk)

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya itu, sejumlah penggemarnya bahkan sudah ada yang mencoba untuk membuat daftar lagu palsu yang disebutkan akan dimasukkan ke dalam album barunya. Salah satunya tertulis bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh Maynard dan Zayn bersamaan.

“Fansku sudah ada yang iseng mencoba membuat daftar lagu palsu, dan salah satu lagunya menuliskan bahwa aku akan berduet dengan Zayn. Yaa.. mungkin saja itu memang harus terjadi,” pungkasnya.

Hmm.. kira-kira jadi nggak ya mereka duet? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)