SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Calon Member Dieliminasi, Bos YG Belum Yakin dengan Girl Group Barunya?

Senin, 27 April 2015 17:44 by citra09 | 3581 hits
Banyak Calon Member Dieliminasi, Bos YG Belum Yakin dengan Girl Group Barunya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memberikan informasi terbaru mengenai karir para artis asuhannya yang telah secara resmi debut, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengungkap salah satu info yang cukup ditunggu oleh fans, yaitu debut girl group barunya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YG Entertainment memang terus menunda waktu debut girl group barunya, yang membuat fans bertanya-tanya sebenarnya ada apakah di balik tertundanya debut grup yang akan menjadi girl group kedua YG setelah 2NE1 ini.

Dalam gelaran jumpa pers usai konser Big Bang yang bertajuk ‘Big Bang 2015 World Tour MADE in Seoul’ pada Minggu (26/04) kemarin, Yang Hyun Suk pun mengungkap perkembangan terbaru mengenai girl group barunya.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk membentuk girl group baru ini. Meskipun awalnya ada 10 kandidat calon membernya, namun kini tersisa tinggal kurang dari 5 kandidat. Kami akan membuat sebuah grup yang unggul di segala aspek,” ungkap sang CEO, Yang Hyun Suk.

Terkait siapakah kandidat terkuat, Yang Hyun Suk pun menyebut nama trainee yang kini memang sudah banyak dikenal oleh fans, yaitu Kim Ji Soo dengan menuturkan, “Kim Ji Soo adalah kandidat yang bagus dan aku juga sudah memilih member lainnya.”


Kim Ji Soo Jadi Model Iklan Nikon (Image: Nikon Official)

Baca juga: Kata (G)I-DLE Soal Popularitas Sebagai Rookie dan Persaingan dengan PENTAGON

“Aku harap kami bisa memilih member yang bisa melakukan (pekerjaan)nya dengan baik dalam situasi apapun dan bisa merepresentasikan YG Entertainment seperti 2NE1. Aku akan mendebutkan mereka tahun ini,” lanjutnya lagi.


Jennie Kim & Lalice (Image: dreamersradio.com)

Yang Hyun Suk juga meyakinkan fans bahwa Jang Hanna, finalis SBS ‘K-Pop Star 3’ yang kini telah bergabung dengan YG Entertainment, dipastikan tak akan menjadi bagian dari girl group tersebut karena ia akan debut sebagai penyanyi solo seperti Lee Hi.

Selain Kim Ji Soo, beberapa kandidat yang diduga kuat akan menjadi member girl group baru YG Entertainment di antaranya adalah Lalice dan Jennie Kim. Dengan demikian, girl group ini akan menjadi girl group kedua YG Entertainment setelah mendebutkan 2NE1 tahun 2009 silam.

(ctr)

Dreamers Forum:
Kenalan dengan 7 Trainee Calon Member Girl Group Baru YG Entertainment

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)