home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Calon Member Dieliminasi, Bos YG Belum Yakin dengan Girl Group Barunya?

Senin, 27 April 2015 17:44 by citra09 | 3745 hits
Banyak Calon Member Dieliminasi, Bos YG Belum Yakin dengan Girl Group Barunya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memberikan informasi terbaru mengenai karir para artis asuhannya yang telah secara resmi debut, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengungkap salah satu info yang cukup ditunggu oleh fans, yaitu debut girl group barunya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YG Entertainment memang terus menunda waktu debut girl group barunya, yang membuat fans bertanya-tanya sebenarnya ada apakah di balik tertundanya debut grup yang akan menjadi girl group kedua YG setelah 2NE1 ini.

Dalam gelaran jumpa pers usai konser Big Bang yang bertajuk ‘Big Bang 2015 World Tour MADE in Seoul’ pada Minggu (26/04) kemarin, Yang Hyun Suk pun mengungkap perkembangan terbaru mengenai girl group barunya.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk membentuk girl group baru ini. Meskipun awalnya ada 10 kandidat calon membernya, namun kini tersisa tinggal kurang dari 5 kandidat. Kami akan membuat sebuah grup yang unggul di segala aspek,” ungkap sang CEO, Yang Hyun Suk.

Terkait siapakah kandidat terkuat, Yang Hyun Suk pun menyebut nama trainee yang kini memang sudah banyak dikenal oleh fans, yaitu Kim Ji Soo dengan menuturkan, “Kim Ji Soo adalah kandidat yang bagus dan aku juga sudah memilih member lainnya.”


Kim Ji Soo Jadi Model Iklan Nikon (Image: Nikon Official)

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

“Aku harap kami bisa memilih member yang bisa melakukan (pekerjaan)nya dengan baik dalam situasi apapun dan bisa merepresentasikan YG Entertainment seperti 2NE1. Aku akan mendebutkan mereka tahun ini,” lanjutnya lagi.


Jennie Kim & Lalice (Image: dreamersradio.com)

Yang Hyun Suk juga meyakinkan fans bahwa Jang Hanna, finalis SBS ‘K-Pop Star 3’ yang kini telah bergabung dengan YG Entertainment, dipastikan tak akan menjadi bagian dari girl group tersebut karena ia akan debut sebagai penyanyi solo seperti Lee Hi.

Selain Kim Ji Soo, beberapa kandidat yang diduga kuat akan menjadi member girl group baru YG Entertainment di antaranya adalah Lalice dan Jennie Kim. Dengan demikian, girl group ini akan menjadi girl group kedua YG Entertainment setelah mendebutkan 2NE1 tahun 2009 silam.

(ctr)

Dreamers Forum:
Kenalan dengan 7 Trainee Calon Member Girl Group Baru YG Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)