SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PDKT dengan Taylor Swift, Calvin Harris Masih Pacaran dengan Aarika Wolf?

Senin, 27 April 2015 19:10 by Dits | 3211 hits
PDKT dengan Taylor Swift, Calvin Harris Masih Pacaran dengan Aarika Wolf?
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara dua musisi ternama Taylor Swift dan Calvin Harris memang tengah hangat diberitakan. Belum lama menjalin asmara, namun DJ berusia 31 tahun tersebut mengejutkan publik karena beberapa kali tertangkap kamera meninggalkan rumah Tay pada pagi hari. Kini, sebuah kabar mengejutkan kembali menerpa dua pasangan serasi tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya DJ asal Skotlandia itu melakukan pendekatan dengan pelantun lagu ‘Blank Space’ ketika ia masih berpacaran dengan seorang model yang diketahui bernama Aarika Wolf.

Seorang sumber mengungkapkan Calvin sendiri yang mengaku pada temannya bahwa ia telah berselingkuh dari Aarika, dan wanita yang sedang ia dekati saat itu adalah Taylor. Mantan kekasih Harry Styles itu diduga tidak tahu tentang hubungan Calvin dengan Aarika saat dekat dengan Calvin.

"Calvin dan Aarika bertemu di lokasi syuting musik video yang ‘Blame’ pada bulan Agustus, dan mereka resmi berpacaran pada bulan Oktober lalu. Mereka berpacaran selama enam bulan" ungkap seorang sumber. Pada awal Maret lah Calvin bercerita pada temannya bahwa ia telah berselingkuh dari Aarika dan ia tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

Calvin menunggu waktu yang tepat sampai hubungannya dengan Aarika selesai, baru setelah itu ia berani mengajak Taylor jalan ke tempat umum sekitar akhir Maret. Keduanya pertama kali terlihat bersama di Whole Foods pada 25 Maret dan menunjukkan kedekatan saat menghadiri konser Kenny Chesney dua hari kemudian.

"Dia akhirnya putus dengan Aarika, dan kemudian ia hanya berpura-pura bahwa hubungannya dengan Taylor Swift terjadi setelah ia putus dengannya, sekarang mungkin Aarika tahu kalau Calvin telah berselingkuh” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut percaya hubungan asmara Calvin dan Taylor tidak akan sebaik hubungannya dengan Aarika. Pasalnya, Tay tidak bisa berbaur dengan teman-teman Calvin yang kebanyakan adalah DJ klub malam. “Ini sangat aneh, sepertinya Taylor Swift tidak cocok dengan teman Calvin yang kebanyakan berprofesi sebagai DJ. “

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)