SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Kedua Tak Kunjung Lahir, Kate Middleton Akan Jalani Induksi?

Senin, 27 April 2015 19:59 by Dits | 1878 hits
Anak Kedua Tak Kunjung Lahir, Kate Middleton Akan Jalani Induksi?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton, yang sedang hamil tua dijadwalkan akan segera melahirkan anak keduanya di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary di London pada 25 April 2015 lalu. Namun hingga kini wanita berusia 33 tahun ini tak kunjung menunjukkan tanda – tanda akan melahirkan adik Pangeran George.

Dilansir dari laman inquisitor, perkiraan waktu lahir yang meleset tersebut menyebabkan Duchess of Cambridge itu pun harus menjalani prosedur induksi beberapa hari mendatang. Kabarnya, Kate sudah menghubungi dokter di Rumah Sakit St. Mary, Paddignton, London, dan ia pun sudah melakukan proses pemeriksaan kondisi bayi yang dikandungnya.

"Para dokter biasanya tidak akan menunggu sampai lebih dari seminggu. Mereka mungkin sudah menghubungi Kate dan mendiskusikan kapan waktu yang tepat untuk melakukan induksi jika bayinya tak kunjung lahir dalam beberapa hari ke depan," ungkap seorang sumber pada Daily Telegraph.

Berbicara kepada Telegraph, Pat O'Brien, yang bekerja sebagai dokter kandungan konsultan untuk Royal College of Obstetricians dan Gynaecologists, bersikeras bahwa proses induksi adalah "prosedur yang sangat aman." O'Brien kemudian menjelaskan bahwa proses itu biasa terjadi pada ibu hamil.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Sebenarnya, melahirkan di luar waktu yang sudah diperkirakan pernah terjadi pada Kate saat dirinya mengandung Pangeran George. Anak pertama dari Kate dan William ini lahir pada Juli 2013, tepatnya tiga hari setelah jadwal yang diperkirakan oleh dokter.

Sementara itu menjelang Kate melahirkan pengamanan pun mulai dilakukan dari pelarangan parkir yang diberlakukan pada jalan di depan ruangan privat yang berlaku mulai 15 hingga 30 April hingga keamanan untuk para awak media mulai dari fotografer, wartawan dan kru televise, mereka akan ditempatkan dalam satu ruangan khusus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)