SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata CEO Yang Hyun Suk Soal Wajib Militer Para Member Big Bang?

Senin, 27 April 2015 19:46 by ningcil | 3403 hits
Apa Kata CEO Yang Hyun Suk Soal Wajib Militer Para Member Big Bang?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Penantian panjang para VIP akan album baru serta comeback Big Bang akhirnya tiba. Setelah hampir tiga tahun tak merilis album, grup yang digawangi oleh G-Dragon ini akhirnya comeback dengan merilis album ‘Made’ di tahun ini serta konser comeback.

Namun dengan seiring bertambahnya usia para membernya, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk pun ditanyai soal wajib militer Big Bang.

“Konser ini bukan konser terakhir Big Bang. Ada banyak orang yang khawatir dengan Big Bang yang masuk wajib militer, namun aku tak khawatir pada anak-anak ini, bahkan kalau mereka pergi ke militer, T.O.P saat ini masih kuliah, jadi masih belum ada rencana untuk hal itu hingga tahun depan,” ujar sang CEO.

“Album lainnya juga akan rilis di tahun ini. Militer adalah sesuatu yang kau harus lakukan, namun mereka juga punya kemampuan yang kuat sebagai artis solo. Bahkan jika salah satu member pergi ke militer, mereka tetaplah Big Bang. Mereka akan tetap menjaga nama mereka sebagai Big Bang,” lanjutnya.

Baca juga: Seorang Fans Bikin Heboh Nekat Naik ke Panggung Konser G-Dragon

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan harapannya untuk grup yang telah ia bentuk sembilan tahun lalu ini. “Aku harap mereka akan menjadi grup yang beranjak dewasa bersama fans lebih dari sembilan tahun. Aku percaya Big Bang akan awet selama mereka membuat musik yang bagus.”

“Sebetulnya apa sih yang dikhawatirkan dari pergi wajib militer selama dua tahun? Persaingan paling besar Big Bang adalah pengaruh dari aktifitas solonya. Semua membernya tak perlu pergi wajib militer di waktu yang bersamaan,” pungkasnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)