home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata CEO Yang Hyun Suk Soal Wajib Militer Para Member Big Bang?

Senin, 27 April 2015 19:46 by ningcil | 3546 hits
Apa Kata CEO Yang Hyun Suk Soal Wajib Militer Para Member Big Bang?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Penantian panjang para VIP akan album baru serta comeback Big Bang akhirnya tiba. Setelah hampir tiga tahun tak merilis album, grup yang digawangi oleh G-Dragon ini akhirnya comeback dengan merilis album ‘Made’ di tahun ini serta konser comeback.

Namun dengan seiring bertambahnya usia para membernya, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk pun ditanyai soal wajib militer Big Bang.

“Konser ini bukan konser terakhir Big Bang. Ada banyak orang yang khawatir dengan Big Bang yang masuk wajib militer, namun aku tak khawatir pada anak-anak ini, bahkan kalau mereka pergi ke militer, T.O.P saat ini masih kuliah, jadi masih belum ada rencana untuk hal itu hingga tahun depan,” ujar sang CEO.

“Album lainnya juga akan rilis di tahun ini. Militer adalah sesuatu yang kau harus lakukan, namun mereka juga punya kemampuan yang kuat sebagai artis solo. Bahkan jika salah satu member pergi ke militer, mereka tetaplah Big Bang. Mereka akan tetap menjaga nama mereka sebagai Big Bang,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan harapannya untuk grup yang telah ia bentuk sembilan tahun lalu ini. “Aku harap mereka akan menjadi grup yang beranjak dewasa bersama fans lebih dari sembilan tahun. Aku percaya Big Bang akan awet selama mereka membuat musik yang bagus.”

“Sebetulnya apa sih yang dikhawatirkan dari pergi wajib militer selama dua tahun? Persaingan paling besar Big Bang adalah pengaruh dari aktifitas solonya. Semua membernya tak perlu pergi wajib militer di waktu yang bersamaan,” pungkasnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)