SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Berduka Atas Kematian Choco, Anjing Kesayangan Milik Eunhyuk

Selasa, 28 April 2015 09:07 by ningcil | 6184 hits
Super Junior Berduka Atas Kematian Choco, Anjing Kesayangan Milik Eunhyuk
Image source: entasia.net

DREAMERSRADIO.COM - Eunhyuk Super Junior kini sedang dalam keadaan berduka setelah anjing kesayangannya, Choco meninggal di usia 13 tahun. Beberapa waktu lalu Eunhyuk sempat mengabarkan Choco sedang dalam keadaan lemas dan minta fans untuk mendoakannya.

Kabar mengenai kematian anjing Pomeranian betinanya ini diumumkan sendiri oleh Eunhyuk di akun Twitternya pada Senin (27/04). “Pagi ini, aku memakamkan Choco di hatiku. Terima kasih untuk semuanya yang memberikan perhatian, menghargai, dan mendoakannya,” tweet Eunhyuk.


Image source: twitter.com/allrisesilver

Tak berapa lama Eunhyuk pun kembali mengenang kepergian sang anjing beserta foto dirinya yang sedang menatap Choco dengan penuh kasih sayang.

“Akulah yang paling bahagia saat menamainya Choco, dan merasa sangat hangat saat aku memeluknya. Terima kasih karena kau telah meninggalkanku dengan kenangan yang bahagia. Untuk kesayanganku Choco yang menyinari hidupku seperti perhiasan, terima kasih karena kau terlihat sangat cantik saat kau meninggal. Tidur nyenyak, Choco.”


Para member Super Junior bersama Choco (Image: dreamersradio.com)

Tak hanya Eunhyuk, member Super Junior lainnya juga ikut bersedih atas kepergian anjing kesayangan yang sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri.

Baca juga: Ditemani Donghae dan Eunhyuk, Seungri Bakal Menjelajah Rusia di 'Let's Eat Dinner Together'

Donghae mengunggah foto Choco di akun Instagramnya sambil menulis, “Choco yang imut.. Baik-baik ya di surga..”. Heechul juga ikut mengungkapkan kesedihannya atas kematian Choco dengan memberikan komentarnya di foto Donghae, “Choco, kenapa?? Ah kupikir dia akan segera membaik..”

Ryeowook juga sempat mengenang Choco saat membawakan acara radio ‘Sukira’ dan memutarkan lagu berjudul ‘My Dog’ yang dinyanyikan oleh Yang Hee Eun yang sebelumnya diminta oleh Eunhyuk sendiri.

Kesedihan yang sama juga dirasakan oleh fans, yang membanjiri sosial media dengan ucapan bela sungkawanya. Maklum, sosok Choco memang telah menemani Eunhyuk sejak pertama kali ia debut sebagai member Super Junior pada tahun 2005 lalu. RIP Choco..

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)