SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya untuk Teaser Konser, Big Bang Habiskan Dana Hingga Puluhan Miliar!

Selasa, 28 April 2015 12:04 by citra09 | 2225 hits
Hanya untuk Teaser Konser, Big Bang Habiskan Dana Hingga Puluhan Miliar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tiga tahun dibuat menunggu, VIP langsung diberi kejutan comeback yang spektakuler oleh Big Bang. Secara bertahap, grup asuhan YG Entertainment ini pun terus merilis berbagai teaser, termasuk trailer konser tur dunianya dengan konsep sekelas film blockbuster.

Diarahkan oleh para sutradara dan juru kamera handal Amerika, proses syuting trailer tersebut tentu tak menghabiskan biaya yang sedikit. Berdasarkan sang CEO, Yang Hyun Suk, untuk membuat trailer tersebut ternyata menghabiskan dana mencapai 1,9 juta USD atau sekitar Rp 25 miliar!

“Kami berinvestasi banyak untuk trailer konser tur dunia tersebut. Proses syutingnya dilakukan dengan sungguh-sungguh di Amerika. Dua miliar won telah dihabiskan hanya untuk syuting trailernya saja,” ungkap Yang Hyun Suk dalam jumpa pers usai konser ‘MADE’ Big Bang.

Ia melanjutkan, “Aku benar-benar ingin membuat sebuah teaser untuk Big Bang yang akan membuat (fans) harus menahan napas saat menyaksikannya, karena ini adalah comeback mereka setelah tiga tahun.”

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Terkait pembuatan video musik lagu terbaru Big Bang yang berjudul ‘Loser’, Yang Hyun Suk menuturkan, “Bahkan pembuatan video musiknya saja telah menghabiskan dana hingga 500 juta won (atau sekitar Rp 6 miliar).”

“Semua lagu di album baru Big Bang sangat spesial. Itulah kenapa kami memutuskan merilis 2 lagu dalam sebulan. Kami juga berencana untuk membuat video musik untuk seluruh lagu baru ini,” tambah Yang Hyun Suk. Sementara itu, ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ akan segera rilis 1 Mei mendatang.

Yuk simak lagi trailer ‘MADE’ miliaran rupiah dari Big Bang berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)