home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Aktor, Thunder Eks MBLAQ Ingin Dikenal Sebagai Park Sang Hyun

Selasa, 28 April 2015 13:13 by fzhchyn | 2630 hits
Jadi Aktor, Thunder Eks MBLAQ Ingin Dikenal Sebagai Park Sang Hyun
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan nama panggung Thunder atau Cheon Dung, mantan member boygroup asuhan J. Tune, MBLAQ ini blak-blakan mengenai karirnya yang kini terjun dalam bidang akting. Dirinya pun mengungkapkan bahwa dengan karir yang dijalani saat ini, ia ingin dikenal sebagai Park Sang Hyun yang merupakan nama aslinya.


Image source: Arena

Cheon Dung alias Park Sang Hyun yang kini tengah membintangi drama ‘Make a Woman Cry’ baru-baru ini melakukan sebuah pemotretan untuk majalah Arena dan berbicara terus terang mengenai kehidupan “idola menjadi aktor” mempengaruhinya.

Seorang idola K-Pop yang membanting stir menjadi seorang aktor sudah bukan menjadi  hal yang baru, namun bagi Cheon Dung sendiri, dirinya tidak memaksakan panggilan “idola menjadi aktor” tersebut.

Baca juga: Tutup Tahun dengan Karya Baru, Sederet Idola K-Pop Ini Siap Panaskan Persaingan Desember 2016!

“Aku tidak ingin memaksa sebuah gelar “idola menjadi aktor”, karena para fans di luar negeri sudah mengenalkuk sebagai ‘Cheon Dung’ dan aku menerima banyak cinta saat masih berada di grup idola,” papar adik Dara 2NE1 ini, seperti dilansir laman Mwave.

Namun hal tersebut tidak berarti bahwa keinginannya menjadi seorang aktor tidak serius. Dirinya justru ingin diakui sebagai seorang aktor. “Namun saat aku berakting, setidaknya aku tidak dilihat sebagai ‘Cheon Dung’,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)