SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo

Selasa, 28 April 2015 13:55 by ningcil | 1149 hits
Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo
Image source: bintang.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan putera pertama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang menyedot perhatian banyak orang. Akhirnya pihak keluarga pun merilis tanggal pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pihak keluarga yang diwakili oleh ibunda Presiden Jokowi pun mengumumkan tanggal pernikahan cucunya tersebut. “Pernikahannya nanti tanggal 11 bulan Juni, Insya Allah,” kata Sujiatmo Notomiharjo pada Jumat (24/04) dilansir Tabloid Bintang.

Dijelaskannya bahwa tanggal tersebut sudah disepakati keduabelah pihak keluarga, baik dari keluarga Presiden Jokowi maupun keluarga Selvi Ananda. Rencananya prosesi ijab kabul akan digelar 11 Juni pagi sedangkan resepsi pada malam harinya.

Pesta pernikahan Gibran dan Selvi ini sendiri nantinya akan dilangsungkan di Graha Saba Buana, Kota Solo, gedung yang dimiliki oleh Jokowi sejak sebelum menjadi Presiden RI. Sujiatmi juga mneuturkan jika persiapan pernikahan akan dilakukan oleh keluarga pihak mempelai wanita.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

Rencananya katering di acara pernikahan juga akan menggunakan usaha katering milik Gibran yang sudah lama dijalankan. Konsep pernikahan sendiri juga akan dilangsungkan secara sederhana.

Gibran dan Selvi akan melangsungkan upacara pernikahan setelah berpacaran selama lima tahun. Keduanya bertemu pertama kali pada 2009 saat Selvi mengikuti pemilihan Putra-Putri Solo. Pada saat itu Gibran menjadi salah satu juri dalam materi bahasa Inggris.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)