home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo

Selasa, 28 April 2015 13:55 by ningcil | 1394 hits
Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo
Image source: bintang.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan putera pertama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang menyedot perhatian banyak orang. Akhirnya pihak keluarga pun merilis tanggal pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pihak keluarga yang diwakili oleh ibunda Presiden Jokowi pun mengumumkan tanggal pernikahan cucunya tersebut. “Pernikahannya nanti tanggal 11 bulan Juni, Insya Allah,” kata Sujiatmo Notomiharjo pada Jumat (24/04) dilansir Tabloid Bintang.

Dijelaskannya bahwa tanggal tersebut sudah disepakati keduabelah pihak keluarga, baik dari keluarga Presiden Jokowi maupun keluarga Selvi Ananda. Rencananya prosesi ijab kabul akan digelar 11 Juni pagi sedangkan resepsi pada malam harinya.

Pesta pernikahan Gibran dan Selvi ini sendiri nantinya akan dilangsungkan di Graha Saba Buana, Kota Solo, gedung yang dimiliki oleh Jokowi sejak sebelum menjadi Presiden RI. Sujiatmi juga mneuturkan jika persiapan pernikahan akan dilakukan oleh keluarga pihak mempelai wanita.

Baca juga: Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

Rencananya katering di acara pernikahan juga akan menggunakan usaha katering milik Gibran yang sudah lama dijalankan. Konsep pernikahan sendiri juga akan dilangsungkan secara sederhana.

Gibran dan Selvi akan melangsungkan upacara pernikahan setelah berpacaran selama lima tahun. Keduanya bertemu pertama kali pada 2009 saat Selvi mengikuti pemilihan Putra-Putri Solo. Pada saat itu Gibran menjadi salah satu juri dalam materi bahasa Inggris.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)