home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Yesung Super Junior akan ke Jakarta Bersama sang Adik!

Selasa, 28 April 2015 15:09 by citra09 | 10886 hits
Selesai Wamil, Yesung Super Junior akan ke Jakarta Bersama sang Adik!
Image source: Instagram/Y

DREAMERSRADIO.COM - Yesung Super Junior dikonfirmasi akan langsung bergabung dalam konser Super Junior K.R.Y di Jepang usai menyelesaikan wajib militernya. Namun sebelum itu, Yesung ternyata telah memiliki jadwal lain, yaitu datang ke Jakarta!

Meski tak bergabung bersama Super Junior di Super Show 6 Indonesia pada 3 Mei mendatang, namun Yesung dijadwalkan akan hadir ke Jakarta dalam rangka pembukaan pop-up store brand fashion miliknya, yaitu ‘Why Style’ pada 6 Mei.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Why Style melalui akun Instagramnya mengumumkan telah membuka pop-up storenya yang terletak di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 1 Mei mendatang.


Image source: Instagram.com/whystyleofficial

Tak sendirian, Yesung ternyata akan berangkat bersama sang adik, yaitu Kim Jongjin. Namun Kim Jongjin akan berangkat duluan, dan akan disusul Yesung pada 6 Mei mendatang setelah dirinya resmi selesai wamil.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Pada Selasa (28/04), Yesung juga telah mengunggah foto bersama sang adik dan memberitahukan bahwa Kim Jongjin akan berangkat esok hari (29/04), disusul oleh Yesung pada 6 Mei. Menurut kabar yang beredar, Yesung dan sang adik akan berada di Jakarta hingga 10 Mei mendatang.


Image source: Instagram/Yesung1106

‘Why Style’ juga mengumumkan akan mengadakan promosi dalam rangka pembukaan pop-up storenya di Jakarta pada 1 hingga 3 Mei mendatang. ‘Why Style’ adalah brand fashion milik Yesung yang menjual berbagai aksesoris, mulai dari kacamatan, gelang, cincin, hingga t-shirt.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)