home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ingin Pacaran Diam-diam Agar Tak Sakiti Hati Fans

Selasa, 28 April 2015 16:09 by ningcil | 1606 hits
Heechul Super Junior Ingin Pacaran Diam-diam Agar Tak Sakiti Hati Fans
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Dengan makin banyaknya para artis Korea dan idola K-Pop yang berani mengumumkan hubungan asmara mereka ke hadapan publik, idola K-Pop senior seperti Heechul rupanya masih memiliki prinsip yang cukup konservatif tentang hubungan hubungan asmara diantara idola K-Pop.

Dalam wawancaranya di sebuah acara radio, Heechul yang hadir bersama Jungmo Trax untuk  mempromosikan duo M&D dalam lagu ‘I Wish’ ini pun mengatakan rencananya untuk tak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya.

Heechul menganggap jika dengan mempublikasikan hubungan asmaranya, maka ia telah bersikap tak sopan terhadap para fans yang selama ini mendukungnya.

“Dengan seenaknya berpacaran di depan umum bukanlah bentuk prilaku yang sopan kepada para fans yang telah mencintaiku selama lebih dari sepuluh tahun,” kata Heechul seperti dilansir MWave.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Para fans selalu memintaku agar berpacaran, tapi aku merasa bukan hal yang tepat bagiku untuk maju dan menyatakan jika aku sedang punya pacar. Walau begitu, kalau misalnya nanti ketahuan, itu hal yang lain,” lanjutnya.

Seperti yang pernah ia ungkapkan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lau, Heechul berusaha menutupi rapat hubungannya dengan sang pacar sejak masa trainee dengan tak pernah berpegangan tangan atau berfoto bersama.

Sementara itu, Heechul pun diminta untuk memilih satu diantara dua selebriti yang dikenal bersahabat dekat dengannya yaitu Taeyeon SNSD dan Son Dam Bi, Heechul pun memilih Son Dam Bi dan mengatakan jika Son Dam Bi tampak cantik saat memakai dress.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)