home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan

Selasa, 28 April 2015 16:52 by syaifan | 3869 hits
Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan
Image source: maroon5jaka

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 dikonfirmasi akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 23 September 2015 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Maroon 5 pada akhir pekan lalu. Rencananya, tiket konser Maroon 5 ini akan mulai dijual pada Jum’at (8/5) pekan depan.

Promotor konser Live Nation Indonesia mencantumkan tanggal penjualan tersebut di laman resmi mereka, nantinya penggemar akan dipersilahkan membeli tiket secara online terlebih dahulu untuk konser yang merupakan rangkaian tur dunia ‘MaroonVTour’ tersebut.

Salah satu member Maroon 5 yakni James Valentine juga sempat menyapa para penggemar mereka di Indonesia lewat sebuah video yang berisi ajakan untuk datang ke konser mereka yang akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition di BSD nanti.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Hai aku James Valentine dari Maroon 5! Kami sangat senang sekali bisa kembali datang dan menggelar konser di Indonesia pada 23 September 2015 di ICE Arena. Ayo beli tiketnya dan nonton konser kami!” serunya.

Tak hanya itu, di konsernya di Jakarta nanti Adam Levine dan kawan-kawan juga akan ditemani dengan band yang akan menjadi aksi pembuka mereka yakni Dirty Loops. Band funk asal Swedia yang cukup populer di YouTube belakangan ini.

Hmm.. sudah siap bongkar tabungan, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)