SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan

Selasa, 28 April 2015 16:52 by syaifan | 3784 hits
Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan
Image source: maroon5jaka

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 dikonfirmasi akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 23 September 2015 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Maroon 5 pada akhir pekan lalu. Rencananya, tiket konser Maroon 5 ini akan mulai dijual pada Jum’at (8/5) pekan depan.

Promotor konser Live Nation Indonesia mencantumkan tanggal penjualan tersebut di laman resmi mereka, nantinya penggemar akan dipersilahkan membeli tiket secara online terlebih dahulu untuk konser yang merupakan rangkaian tur dunia ‘MaroonVTour’ tersebut.

Salah satu member Maroon 5 yakni James Valentine juga sempat menyapa para penggemar mereka di Indonesia lewat sebuah video yang berisi ajakan untuk datang ke konser mereka yang akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition di BSD nanti.

Baca juga: Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!

“Hai aku James Valentine dari Maroon 5! Kami sangat senang sekali bisa kembali datang dan menggelar konser di Indonesia pada 23 September 2015 di ICE Arena. Ayo beli tiketnya dan nonton konser kami!” serunya.

Tak hanya itu, di konsernya di Jakarta nanti Adam Levine dan kawan-kawan juga akan ditemani dengan band yang akan menjadi aksi pembuka mereka yakni Dirty Loops. Band funk asal Swedia yang cukup populer di YouTube belakangan ini.

Hmm.. sudah siap bongkar tabungan, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)