SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan

Selasa, 28 April 2015 16:52 by syaifan | 3766 hits
Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Mulai Dijual Pekan Depan
Image source: maroon5jaka

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 dikonfirmasi akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 23 September 2015 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Maroon 5 pada akhir pekan lalu. Rencananya, tiket konser Maroon 5 ini akan mulai dijual pada Jum’at (8/5) pekan depan.

Promotor konser Live Nation Indonesia mencantumkan tanggal penjualan tersebut di laman resmi mereka, nantinya penggemar akan dipersilahkan membeli tiket secara online terlebih dahulu untuk konser yang merupakan rangkaian tur dunia ‘MaroonVTour’ tersebut.

Salah satu member Maroon 5 yakni James Valentine juga sempat menyapa para penggemar mereka di Indonesia lewat sebuah video yang berisi ajakan untuk datang ke konser mereka yang akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition di BSD nanti.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kendrick Lamar, Maroon 5 Rilis ‘Don’t Wanna Know’

“Hai aku James Valentine dari Maroon 5! Kami sangat senang sekali bisa kembali datang dan menggelar konser di Indonesia pada 23 September 2015 di ICE Arena. Ayo beli tiketnya dan nonton konser kami!” serunya.

Tak hanya itu, di konsernya di Jakarta nanti Adam Levine dan kawan-kawan juga akan ditemani dengan band yang akan menjadi aksi pembuka mereka yakni Dirty Loops. Band funk asal Swedia yang cukup populer di YouTube belakangan ini.

Hmm.. sudah siap bongkar tabungan, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)