home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan 'Christian Grey' Jadi Pria Paling Seksi, Berikut Daftarnya

Selasa, 28 April 2015 19:12 by ningcil | 2781 hits
Jamie Dornan 'Christian Grey' Jadi Pria Paling Seksi, Berikut Daftarnya
Image source: elleuk.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film kontroversi dengan genre roman-erotis ‘Fifty Shades of Grey’, aktor Jamie Dornan pun membuktikan dirinya pantas dijadikan sebagai pria paling hot di tahun 2015. Jamie pun mengalahkan sederetan pria-pria lainnya dengan berada di puncak peringkat.

Setelah mendapatkan peringkat kedelapan di tahun 2014, pemeran Christian Grey ini pun berhasil menggeser Zac Efron yang sebelumnya berada di posisi satu menjadi ke posisi dua dalam sebuah polling yang diadakan oleh majalah dewasa FHM.

Sementara itu, salah satu member One Direction yang tahun ini memasuki tahun legalnya, yaitu Harry Styles berhasil naik ke peringkat tiga dari posisi kesebelas di tahun lalu. Diperingkat keempat ada model asal Spanyol Diego Barrueco dan Harry Judd, drummer band McBusted di peringkat kelima.

Mengenai hasil polling yang melibatkan 195.000 partisipan ini, editor FHM Lucie Cave mengatakan, “Banyak sekali pria seksi dalam waktu yang sangat singkat. Itulah mengapa kami meminta pembaca dari FHM untuk memberikan peringkat dari 100 pria hot di dunia,” katanya seperti dilansir Female First.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

“Mereka membuat kami bangga, dan sekarang kami bisa mengagumi para pria seksi di dunia ini dalam satu tempat,” lanjutnya.

Berikut merupakan daftar 10 teratas pria paling hot versi polling majalah FHM:

1. Jamie Dornan
2. Zac Efro
3. Harry Styles
4. Diego Barrueco
5. Harry Judd
6. David Beckham
7. Calvin Harris
8. Tyler Blackburn
9. Charlie Hunnam
10. Jay James

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)