home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan SM, YG Entertainment Jadi Agensi Paling Bernilai Nomor Satu di Industri Hiburan!

Rabu, 29 April 2015 09:09 by citra09 | 3754 hits
Kalahkan SM, YG Entertainment Jadi Agensi Paling Bernilai Nomor Satu di Industri Hiburan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat berbagai gebrakan baru di beberapa tahun terakhir, salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment berhasil masuk di posisi pertama sebagai agensi dengan nilai brand tertinggi untuk kategori entertainment atau industri hiburan!

Pada Selasa (28/04), perusahaan Brandstock Top Index (BSTI) Korea, mengumumkan hasil evaluasinya bahwa agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut berhasil duduk di posisi pertama dengan nilai 800.8 poin.

Sementara posisi kedua ditempati oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, dan grup idola papan atas lainnya dengan nilai 772.9 poin. Kesuksesan yang diraih YG tentu tak terlepas dari kontribusi para artisnya.

Di tahun 2014 saja, YG Entertainment sukses dengan kehadiran para artisnya dipanggung musik, mulai dari 2NE1, WINNER, Epik High, hingga Akdong Musician. Di tahun ini, Jinusean juga sukses comeback, disusul oleh comeback spektakuler Big Bang dan debut iKON.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya idola K-Pop, YG Entertainment juga diisi oleh para aktor dan aktris papan atas, seperti Goo Hye Sun, Cha Seung Won, Yoo In Na, Choi Ji Woo, dan lainnya. Berbagai bisnis pun dikembangkan oleh agensi yang didirikan Yang Hyun Suk ini, mulai dari peluncuran brand fashion NONA9ON, brand kosmetik Moonshot, dan perusahaan game HanbitSoft.

Peringkat yang dirilis BSTI ini ditentukan 70% berdasarkan indeks harga saham, dan 30% berdasarkan survey konsumen. Selamat untuk Yang Hyun Suk dan YG Entertainment! Setuju dengan peringkat tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)