home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak, Lee Bo Young dan Ji Sung Adakan Baby Shower

Rabu, 29 April 2015 12:33 by ningcil | 11440 hits
Sambut Kelahiran Anak, Lee Bo Young dan Ji Sung Adakan Baby Shower
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Lee Bo Young dan Ji Sung menyambut kelahiran anak pertama mereka dengan merayakan pesta baby shower bersama teman-teman terdekat yang sebagian diantaranya juga merupakan para selebriti.

Acara baby shower ini yang diadakan akhir pekan lalu ini tampak dihadiri oleh rekan-rekan sesama pemain drama Lee Bo Young dan Ji Sung, diantaranya Bae Jong Ok, Byun Jung Soo, Yoon Hyun Sook, dan Jang Hee Jin.

Menyambut kelahiran anak pertama, aura bahagia pun dipancarkan oleh Lee Bo Young dan Ji Sung yang tersenyum ceria bersama teman-teman mereka dalam foto yang diunggah di akun Instagram sang aktris. Lee Bo Young juga nampak sehat di masa kehamilannya, terlihat dari wajahnya yang lebih chubby dan bersinar.


Image source: dramafever.com

Dari dekorasi pernak-pernik imut bernuansa merah muda serta banner ‘GIRL’ yang diperlihatkan dalam foto acara baby shower tersebut, terlihat jelas jika Kwak Bo Bae, nama calon anak mereka, berjenis kelamin perempuan.


Image source: dramafever.com

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Ji Sung yang bernama asli Kwak Tae Geun ini sebelumnya mempersiapkan nama sementara untuk bayinya dan Lee Bo Young, yaitu Kwak Bo Bae, yang artinya bayi Kwak Tae Geun dan Lee Bo Young.

Pasangan selebriti yang akan segera menjadi orangtua dalam waktu beberapa minggu ini pun berencana untuk membesarkan anak mereka tanpa pengasuh. Ji Sung juga membocorkan dirinya yang sudah mempersiapkan untuk jadi ayah yang baik dengan belajar memakaikan popok dan membuat bubur bayi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)