SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keramahan Anggun Bius Penonton

Senin, 28 November 2011 10:00 by wahyu | 1094 hits
Keramahan Anggun Bius Penonton
www.mediaindonesia.com

Dreamers.co.id – Setiap Penyanyi pasti memiliki cara untuk memuaskan penggemarnya. Dalam konser kilau Anggun yang digelar tadi malam sukses membius ribuan penonton di Jakarta Convention Center. Bahkan beberapa artis pun turut hadir seperti, Mona Ratuliu, Titi Sjusman, dan Rossa.

Beberapa lagu pun dibawakan oleh Anggun seperti Lagu 'Stronger', 'Impossible', 'Still Reminds', 'Buy Me Happiness', 'Yang Terlarang', 'Yang Aku Tunggu', 'Berkilaulah', 'What You Want Me', 'Mimpi', 'Kembalilah Kasih', 'Snow In The Sahara', 'Weapons', 'Hanyalah Cinta', 'Mantra', 'Jadi Milikmu (Crazy)', sukses dibawakan Anggun selama dua jam konsernya berlangsung.

Saat konser tersebut, Anggunn pun tampil sederhana dan cantik dengan rambut tergerai dan mengenakan tiga busana rancangan desainer ternama, salah satunya adalah perancang busana Lady Gaga.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dengan settingan panggung, lighting, sound system dan properti seperti sangkar burung, kursi kayu, cermin menambah makna dari setiap lagu yang dibawakan penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini. Meski ada beberapa yang tak fokus, tetapi penonton tetap terbius dengan keramahan dan candanya yang mampu mencairkan suasana.

Ketika konser berakhir, penonton pun dikejutkan dengan Anggunn yang membawakan lagu Rolling  in The Deep yang dipopulerkan oleh Adele. Tak hanya  itu, hits Tua-tua Keladi pun dibawakan Anggun dalam penutupan konser kali ini.

“Aku berterima kasih buat semuanya. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya, tanpa kalian aku nggak ada di sini,” tutur Anggun di atas panggung. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jae Wook tahun ini sukses menarik perhatian publik dengan aktingnya di drama ‘Her Private Life’. Namun usai merampungkan proyek tersebut, aktor tampan ini memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengambil pekerjaan yang terlalu berat....
  • HOT !
    X1 menjadi salah satu boy group yang paling dinantikan debutnya saat ini. Namun grup jebolan program survival ‘Produce X 101’, kabarnya menghadapi kesulitan dalam mempromosikan karena kontroversi manipulasi suara yang sedang berlangsung....
  • HOT !
    Tidak cukup hanya 5 serial TV dan film Amerika yang ‘didatangi’ oleh K Pop. Masih ada 4 serial TV dan Film asal Amerika yang turut terserang virus Hallyu Wave....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)