home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keramahan Anggun Bius Penonton

Senin, 28 November 2011 10:00 by wahyu | 1282 hits
Keramahan Anggun Bius Penonton
www.mediaindonesia.com

Dreamers.co.id – Setiap Penyanyi pasti memiliki cara untuk memuaskan penggemarnya. Dalam konser kilau Anggun yang digelar tadi malam sukses membius ribuan penonton di Jakarta Convention Center. Bahkan beberapa artis pun turut hadir seperti, Mona Ratuliu, Titi Sjusman, dan Rossa.

Beberapa lagu pun dibawakan oleh Anggun seperti Lagu 'Stronger', 'Impossible', 'Still Reminds', 'Buy Me Happiness', 'Yang Terlarang', 'Yang Aku Tunggu', 'Berkilaulah', 'What You Want Me', 'Mimpi', 'Kembalilah Kasih', 'Snow In The Sahara', 'Weapons', 'Hanyalah Cinta', 'Mantra', 'Jadi Milikmu (Crazy)', sukses dibawakan Anggun selama dua jam konsernya berlangsung.

Saat konser tersebut, Anggunn pun tampil sederhana dan cantik dengan rambut tergerai dan mengenakan tiga busana rancangan desainer ternama, salah satunya adalah perancang busana Lady Gaga.

Baca juga: akmu

Dengan settingan panggung, lighting, sound system dan properti seperti sangkar burung, kursi kayu, cermin menambah makna dari setiap lagu yang dibawakan penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini. Meski ada beberapa yang tak fokus, tetapi penonton tetap terbius dengan keramahan dan candanya yang mampu mencairkan suasana.

Ketika konser berakhir, penonton pun dikejutkan dengan Anggunn yang membawakan lagu Rolling  in The Deep yang dipopulerkan oleh Adele. Tak hanya  itu, hits Tua-tua Keladi pun dibawakan Anggun dalam penutupan konser kali ini.

“Aku berterima kasih buat semuanya. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya, tanpa kalian aku nggak ada di sini,” tutur Anggun di atas panggung. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)