home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kekonyolan T.O.P Big Bang yang Ditemukan Fans di Akun Instagramnya

Rabu, 29 April 2015 14:17 by ningcil | 8521 hits
Simak Kekonyolan T.O.P Big Bang yang Ditemukan Fans di Akun Instagramnya
Image source: tenasia.co.

DREAMERSRADIO.COM - Belum sampai dua minggu membuat akun sosial media pertamanya, T.O.P Big Bang pun membuat para fansnya ngakak melihat berbagai macam tingkahnya di Instagram. Beberapa hal yang lucu pun ditemui oleh fans di akun @choi_seung_hyun_tttop miliknya.

Selain memborbardir timeline dengan berbagai macam postingannya, rapper Big Bang satu ini juga ternyata memiliki waktu untuk membalas komentar fans di Instagram meski ia kini baru saja disibukkan dengan konser serta album baru Big Bang.


Image source: koreaboo.com

Baru-baru ini fans mendapati jika T.O.P membalas komentar fans dengan komentar yang lucu di foto makanan yang diunggahnya. Saat itu, ada salah satu fans yang mengomentari, “Oppa, apakah kau tak tahu bagaimana cara menggunakan hashtag? Hehehe”.

Iseng, T.O.P pun membalas, “Mengapa aku harus menggunakan hashtag? Aku tak suka hal semacam itu. Ini pilihanku. Ini kan Instagramku,” seperti yang sempat diabadikan oleh fans sebelum postingan tersebut dihapus oleh T.O.P sendiri.


Image source: soompi.com

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Tak hanya itu, fans juga mendapati jika T.O.P sering memberikan tanda love untuk foto-foto yang aneh, diantaranya foto sarung tangan karet yang biasa digunakan ibu-ibu di Korea untuk mencuci piring atau bersih-bersih.


Image source: koreaboo.com

Yang lucunya lagi, teman satu membernya di Big Bang yaitu Taeyang mengomentari foto T.O.P saat sedang meminum wine di pagi pagi. Taeyang berkomentar, “Kau mabuk,” yang dikaitkan oleh fans dengan postingan T.O.P yang bertubi-tubi atau karena minum wine di pagi hari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)