home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Lambert Ngaku Sering Pacaran Dengan Aktor Hollywood yang Diam-diam Gay

Rabu, 29 April 2015 13:29 by ningcil | 11219 hits
Adam Lambert Ngaku Sering Pacaran Dengan Aktor Hollywood yang Diam-diam Gay
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi yang terbuka dengan status penyuka sesama jenisnya, Adam Lambert pun baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia mengaku pernah beberapa kali berpacaran dengan pria terkenal yang tak pernah mengaku gay!

Walau begitu Adam menolak untuk mengungkapkan identitas asli pria-pria di Hollywood yang pernah dikencaninya. Ia juga mengatakan jika mantan-mantan kekasihnya tersebut menyalahkan image macho yang diterapkan oleh industri hiburan, hingga membuat mereka enggan untuk mengungkapkan homoseksualitas mereka.

“Aku pernah berpacaran dengan beberapa diantaranya. Baik (di bidang) musik atau akting, kau harus mengingat bahwa industri tersebut didominasi oleh para pria, jadi mungkin itulah sebabnya (menjadi gay),” katanya.

Akan tetapi meski blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis, penyanyi ‘Never Close Our Eyes’ ini juga pernah tertarik kepada wanita.

Baca juga: Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun

“Kurasa wanita memang cantik. Dan aku selalu tahu bahwa perempuan wanginya enak. Seperti pria gay pada umumnya, aku juga tertarik dengan wanita yang penuh percaya diri. Aku juga pernah bersama wanita sebelumnya,” kata Adam dalam wawancara bersama Glamour Juni tahun lalu.

Wah kira-kira siapa saja seleb pria yang pernah pacaran dengan Adam ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)