home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr. Akui Makan Malam Bareng Mantan Pacar, Sarah Jessica Parker

Rabu, 29 April 2015 17:17 by ningcil | 2725 hits
Robert Downey Jr. Akui Makan Malam Bareng Mantan Pacar, Sarah Jessica Parker
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah jadi mantan kekasih tapi bukan berarti tak menjalin hubungan baik kan? Paling tidak itulah yang baru saja dilakukan oleh bintang ‘Iron Man’ Robert Downey Jr. dengan mantan kekasihnya, Sarah Jessica Parker.

Aktor pemain film ‘Avengers: Age of Ultron’ yang pernah berpacaran dengan aktris ‘Sex and the City’ tersebut selama tujuh tahun di tahun 1980-an, ketika ia masih berjuang dengan kecanduan narkoba ini mengaku jika keduanya baru saja bertemu dalam sebuah acara makan malam di New York.

Merasa tak ada yang perlu disembunyikan dari pertemuannya dengan sang mantan kekasih, suami dari Susan Downey ini mengatakan, “Mengesampingkan hal-hal pribadi, kami bisa menghabiskan waktu bersama dan itu sangat keren. Aku pergi ke tempatnya dan kami jalan-jalan untuk makan malam. Aku mengatakan yang aku ingin katakan.”


Robert Downey Jr. dan Sarah Jessica Parker di tahun 1989 (Image source: people.com)

Robert yang memutuskan untuk kembali menjalin hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih yang kini telah menjadi ibu dari tiga anak bersama sang suami Matthew Broderick ini pun mengaku jika pembicaraan mereka sedikit kaku.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

“Melihatnya lagi, aku merasa dia orang yang sangat hebat, keren, menyenangkan dan penuh kendali. Aku ingin bertemu dengan anak-anaknya dan melihat bagaimana kehidupannya dengan Matthew. Aku sangat menghormati keduanya,” ujar pria 50 tahun ini.

Setahun setelah putus dari Sarah Jessica Parker, Robert menikah dengan Deborah Falconer pada 1992  dan berceraipada 2004, keduanya memiliki satu putera, Indio, 22 tahun. Di tahun 2005, Robert menikahi Susan Levin, yang dikaruniai dua orang anak, Exton, 3 tahun, dan Avri yang masih berusia 5 bulan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)