home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS 'Producer' Bocorkan akan Ada Kisah Asmara Antar Pemain Lewat Poster Barunya?

Rabu, 29 April 2015 18:34 by citra09 | 4013 hits
KBS 'Producer' Bocorkan akan Ada Kisah Asmara Antar Pemain Lewat Poster Barunya?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Meski penayangan perdananya akan diundur selama beberapa hari, namun KBS tak ingin mengecewakan fans dengan terus merilis berbagai teaser dan poster drama bertabur bintang terbarunya, yaitu ‘Producer’.

Setelah merilis teaser individu masing-masing pemain utamanya, KBS kini kembali merilis poster terbaru yang menunjukkan chemistry antar pemain, yang membuat penonton semakin tak sabar untuk menyaksikan drama ini.


Image source: KBS

Pada Rabu (29/04), KBS kembali merilis poster yang menampilkan bintang utamanya,yaitu Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan IU. Keempat aktor ini kembali menunjukkan chemistrynya dengan pose playfulnya, serta saling rangkul dan mengaitkan tangan satu sama lain.

KBS juga telah merilis empat poster lainnya, yang masing-masing memperlihatkan pose pasangan para pemain, termasuk poster yang memperlihatkan Gong Hyo Jin dan IU tak mau lepas dari Kim Soo Hyun, dan Cha Tae Hyun yang berusaha dekat dengan IU.


Image source: KBS

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Dalam poster juga terdapat tulisan yang memancing rasa penasaran fans mengenai jalan cerita drama ini, yaitu ‘Teman selama 20 tahun, kami benar-benar hanya seorang teman’ untuk poster Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun, serta ‘Pertemuan produser yang galak dan kikuk’ untuk poster Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun.


Image source: KBS

Untuk poster IU dan Cha Tae Hyun, terdapat tulisan, ‘Apakah kau ingin segelas ‘lance-cano?’ dan ‘Ada sesuatu antara produser pendatang baru dan idola senior’ untuk Kim Soo Hyun dan IU.

‘Producer’ merupakan drama yang bercerita tentang orang-orang yang bekerja di industri penyiaran Korea, dan akan tayang pada 15 Mei mendatang. Wah, apakah akan ada kisah asmara di drama ini nantinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)