SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Pernah Jalani Operasi di Bagian Bokong!

Rabu, 29 April 2015 18:02 by ningcil | 6628 hits
Lee Hongki FT Island Pernah Jalani Operasi di Bagian Bokong!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para artis Korea, mengakui di hadapan umum bahwa dirinya pernah melakukan sebuah prosedur operasi plastik merupakan sebuah keputusan yang cukup berat. Namun melampaui semua, itu Lee Hongki FT Island punya rahasia yang lebih gelap dari hanya sekedar operasi plastik.

Hongki yang bersama member FT Island lainnya hadir dalam acara ‘Weekly Idol’ untuk mmepromosikan lagu baru mereka ‘Pray’ pun membeberkan rahasia paling gelap yang pernah dimiliki oleh sang vokalis tersebut.

Rahasia itu diungkapkan oleh Seunghyun saat segmen rekaman suara dari fans usai. Member termuda FT Island ini mengatakan, “Hongki pernah melakukan operasi bokong,” yang membuat tak hanya Hongki, tapi juga semua yang ada di studio kaget.

Tak punya pilihan, Hongki pun akhirnya menjelaskan mengapa ia melakukan operasi dibagian bokongnya. Rupanya operasi itu dilakukan karena aktor ‘Modern Farmer’ ini bisul yang tumbuh di bagian tersebut.

Baca juga: Resmi Berakhir, Inilah Deretan Adegan Paling Berkesan dan Favorit Pemain Drama tvN 'Hwayugi'

Hongki mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi sebanyak dua kali karena bisul yang menyakitkan di bagian bokongnya, hingga membuat ia sulit untuk berdiri ataupun duduk.

Mencairkan suasana, Hongki pun mengatakan, “Setelah itu para member memanggilku dengan sebutan ‘Hongki Jong Gi (bisul).” Duh, ada-ada saja nih Hongki!

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)