home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Pernah Jalani Operasi di Bagian Bokong!

Rabu, 29 April 2015 18:02 by ningcil | 7191 hits
Lee Hongki FT Island Pernah Jalani Operasi di Bagian Bokong!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para artis Korea, mengakui di hadapan umum bahwa dirinya pernah melakukan sebuah prosedur operasi plastik merupakan sebuah keputusan yang cukup berat. Namun melampaui semua, itu Lee Hongki FT Island punya rahasia yang lebih gelap dari hanya sekedar operasi plastik.

Hongki yang bersama member FT Island lainnya hadir dalam acara ‘Weekly Idol’ untuk mmepromosikan lagu baru mereka ‘Pray’ pun membeberkan rahasia paling gelap yang pernah dimiliki oleh sang vokalis tersebut.

Rahasia itu diungkapkan oleh Seunghyun saat segmen rekaman suara dari fans usai. Member termuda FT Island ini mengatakan, “Hongki pernah melakukan operasi bokong,” yang membuat tak hanya Hongki, tapi juga semua yang ada di studio kaget.

Tak punya pilihan, Hongki pun akhirnya menjelaskan mengapa ia melakukan operasi dibagian bokongnya. Rupanya operasi itu dilakukan karena aktor ‘Modern Farmer’ ini bisul yang tumbuh di bagian tersebut.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Hongki mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi sebanyak dua kali karena bisul yang menyakitkan di bagian bokongnya, hingga membuat ia sulit untuk berdiri ataupun duduk.

Mencairkan suasana, Hongki pun mengatakan, “Setelah itu para member memanggilku dengan sebutan ‘Hongki Jong Gi (bisul).” Duh, ada-ada saja nih Hongki!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)