home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Pacaran Dengan Miley Cyrus, Nick Jonas Menyesal?

Rabu, 29 April 2015 20:00 by ningcil | 3327 hits
Pernah Pacaran Dengan Miley Cyrus, Nick Jonas Menyesal?
Image source: galoremag.c

DREAMERSRADIO.COM - Pernah berpacaran dengan Miley Cyrus paling tidak hingga tahun 2007 llau, Nick Jonas pun kembali membicarakan soal sang mantan kekasih. Melihat Miley yang belakangan menuai sensasi dengan prilaku ‘gilanya’, apakah Nick menyesal?

Ternyata jawabannya tidak. Nick yang pernah berpacaran dengan penyanyi 22 tahun yang sebelumnya bertunangan dengan Liam Hemsworth ini pun yakin jika dirinya sama sekali tak menyesal akan hubungannya.

Bahkan cowok 23 tahun ini merasa senang dengan keduanya yang selalu saling memberikan dukungan saat mereka berjuang melewati masa-masa sulit menjadi artis di usia remaja.


Image source: jbsupportgroupuk.wordpress.com

“Aku masih sangat muda. Yang kusesali adalah, kita semakin dewasa, dan kami berada di pergaulan yang berbeda. Kami selalu saling menghormati satu sama lain dan saling berharap yang terbaik. Aku tak tahu jika aku punya penyesalan. Lebih ke rasa bersyukur karena punya teman baik di masa gila di hidupku dan dirinya,” aku Nick.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun Nick, yang sebelumnya berpacaran dengan Delta Goodrem mengakui jika menjalin hubungan dengan seseorang yang berada di industri yang sama dengannya bukanlah hal yang gampang.

“Kurasa pacaran dengan sesama musisi terkadang susah juga. Terutama saat mereka selalu mementingkan diri sendiri,” katanya pada Elle.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)