SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+

Kamis, 30 April 2015 14:59 by citra09 | 3252 hits
Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari 24 jam lagi, Big Bang bersiap untuk memulai comeback spektakulernya dengan merilis dua lagu baru pertamanya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ tepat di tanggal 1 Mei. Tak hanya lagunya saja, Big Bang pun juga akan merilis video musik dari dua lagu tersebut.

Jika video musik ‘Loser’ sebelumnya telah terungkap di konser Big Bang di Seoul pada 25 dan 26 April kemarin, fans pun penasaran dengan alasan mengapa video musik ‘Bae Bae’  tak diputarkan. YG Entertainment pun kemudian menjelaskan alasannya hanya menampilkan video musik ‘Loser’.

 Berdasarkan pernyataan sang CEO Yang Hyun Suk, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa scene yang ternyata tak cocok untuk kalangan semua umur, sekaligus mengonfirmasi bahwa video musik tersebut akan diberi rating 19+.

Yang Hyun Suk menjelaskan ada beberapa scene provokatif dalam video musik tersebut, dengan menuturkan, “Kini semua member (Big Bang) telah berumur di atas 20 tahun dan mereka bisa melakukan apapun tanpa ada batas.”

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

“Sutadara dan para member Big Bang membuat sesuatu untuk mengekspresikan diri mereka dengan baik, yang ternyata ada beberapa hal yang harus diklasifikasikan hanya untuk 19 tahun ke atas,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Big Bang telah berencana untuk merilis lagu barunya di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei dan diakhiri 1 September. Sementara kegiatan promosi mereka akan dimulai di SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)