SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+

Kamis, 30 April 2015 14:59 by citra09 | 3314 hits
Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari 24 jam lagi, Big Bang bersiap untuk memulai comeback spektakulernya dengan merilis dua lagu baru pertamanya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ tepat di tanggal 1 Mei. Tak hanya lagunya saja, Big Bang pun juga akan merilis video musik dari dua lagu tersebut.

Jika video musik ‘Loser’ sebelumnya telah terungkap di konser Big Bang di Seoul pada 25 dan 26 April kemarin, fans pun penasaran dengan alasan mengapa video musik ‘Bae Bae’  tak diputarkan. YG Entertainment pun kemudian menjelaskan alasannya hanya menampilkan video musik ‘Loser’.

 Berdasarkan pernyataan sang CEO Yang Hyun Suk, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa scene yang ternyata tak cocok untuk kalangan semua umur, sekaligus mengonfirmasi bahwa video musik tersebut akan diberi rating 19+.

Yang Hyun Suk menjelaskan ada beberapa scene provokatif dalam video musik tersebut, dengan menuturkan, “Kini semua member (Big Bang) telah berumur di atas 20 tahun dan mereka bisa melakukan apapun tanpa ada batas.”

Baca juga: Terlibat Banyak Kasus Kriminal, Seungri Diperkirakan Tidak Akan Dapat Hukuman Berat?

“Sutadara dan para member Big Bang membuat sesuatu untuk mengekspresikan diri mereka dengan baik, yang ternyata ada beberapa hal yang harus diklasifikasikan hanya untuk 19 tahun ke atas,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Big Bang telah berencana untuk merilis lagu barunya di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei dan diakhiri 1 September. Sementara kegiatan promosi mereka akan dimulai di SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Na Young Suk dikenal sebagai salah satu produser program variety populer yang selalu sukses menarik perhatian penonton. Tak jarang, ia mengutarakan janji yang ekstrim, seperti terbang ke bulan jika kanal Youtube nya tembus 1 juta subscriber....
  • HOT !
    Mantan personel girl group T ARA, Boram yang saat ini aktif menjadi seorang aktris, mengungkap alasannya kenapa dia dulu memutuskan untuk keluar dari girl group yang dibentuk pada tahun 2009 silam itu. ...
  • HOT !
    Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)