home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+

Kamis, 30 April 2015 14:59 by citra09 | 3390 hits
Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari 24 jam lagi, Big Bang bersiap untuk memulai comeback spektakulernya dengan merilis dua lagu baru pertamanya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ tepat di tanggal 1 Mei. Tak hanya lagunya saja, Big Bang pun juga akan merilis video musik dari dua lagu tersebut.

Jika video musik ‘Loser’ sebelumnya telah terungkap di konser Big Bang di Seoul pada 25 dan 26 April kemarin, fans pun penasaran dengan alasan mengapa video musik ‘Bae Bae’  tak diputarkan. YG Entertainment pun kemudian menjelaskan alasannya hanya menampilkan video musik ‘Loser’.

 Berdasarkan pernyataan sang CEO Yang Hyun Suk, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa scene yang ternyata tak cocok untuk kalangan semua umur, sekaligus mengonfirmasi bahwa video musik tersebut akan diberi rating 19+.

Yang Hyun Suk menjelaskan ada beberapa scene provokatif dalam video musik tersebut, dengan menuturkan, “Kini semua member (Big Bang) telah berumur di atas 20 tahun dan mereka bisa melakukan apapun tanpa ada batas.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Sutadara dan para member Big Bang membuat sesuatu untuk mengekspresikan diri mereka dengan baik, yang ternyata ada beberapa hal yang harus diklasifikasikan hanya untuk 19 tahun ke atas,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Big Bang telah berencana untuk merilis lagu barunya di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei dan diakhiri 1 September. Sementara kegiatan promosi mereka akan dimulai di SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)