SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+

Kamis, 30 April 2015 14:59 by citra09 | 3265 hits
Terlalu Provokatif, Video Musik 'Bae Bae' Big Bang Diberi Rating 19+
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari 24 jam lagi, Big Bang bersiap untuk memulai comeback spektakulernya dengan merilis dua lagu baru pertamanya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ tepat di tanggal 1 Mei. Tak hanya lagunya saja, Big Bang pun juga akan merilis video musik dari dua lagu tersebut.

Jika video musik ‘Loser’ sebelumnya telah terungkap di konser Big Bang di Seoul pada 25 dan 26 April kemarin, fans pun penasaran dengan alasan mengapa video musik ‘Bae Bae’  tak diputarkan. YG Entertainment pun kemudian menjelaskan alasannya hanya menampilkan video musik ‘Loser’.

 Berdasarkan pernyataan sang CEO Yang Hyun Suk, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa scene yang ternyata tak cocok untuk kalangan semua umur, sekaligus mengonfirmasi bahwa video musik tersebut akan diberi rating 19+.

Yang Hyun Suk menjelaskan ada beberapa scene provokatif dalam video musik tersebut, dengan menuturkan, “Kini semua member (Big Bang) telah berumur di atas 20 tahun dan mereka bisa melakukan apapun tanpa ada batas.”

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Sutadara dan para member Big Bang membuat sesuatu untuk mengekspresikan diri mereka dengan baik, yang ternyata ada beberapa hal yang harus diklasifikasikan hanya untuk 19 tahun ke atas,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Big Bang telah berencana untuk merilis lagu barunya di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei dan diakhiri 1 September. Sementara kegiatan promosi mereka akan dimulai di SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Mei mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)