home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?

Kamis, 30 April 2015 17:17 by Dits | 2657 hits
Putus dari Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Keduanya memutuskan berpisah setelah berpacaran selama lima bulan, kabarnya perpisahan tersebut dipicu setelah Patrick ketahuan berselingkuh dengan seorang gadis dalam acara spring break di Mexico.

Setelah putus dari Patrick, nampaknya Miley tak perlu waktu lama untuk menemukan penggantinya. Pasalnya belum lama ini pelantun Wrecking Ball itu terlihat kembali jalan bareng dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Dikutip dari USWeekly, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di kawasan Los Angeles.

"Mereka nongkrong di LA, tetapi hanya sedikit orang yang tahu," ungkap seorang sumber yang dekat dengan aktor ‘Hunger Games’ tersebut. "Kencan mungkin saja bisa terjadi” tambahnya. Meski Liam yang memutuskan hubungannya dengan Miley, namun penyanyi berusia 22 tahun itu pun dikabarkan tetap berkomunikasi baik dengan Liam dengan mengirim SMS.

"Meskipun Liam pernah mengalami hal yang buruk dengannya, tapi dia selalu berbicara tentang hal yang menyenangkan tentang hubungannya dengan Miley, ia juga bicarakan bagaimana chemistry yang telah mereka bangun," ungkap sumber lain.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu setelah keduanya sama-sama bermain dalam film ‘The Last Song’ 2009 lalu. Keduanya sempat bertunangan sebelum akhirnya mengakhirinya pada September 2013 silam.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, setuju atau ngga Miley dan Liam balikan? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)