home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemesraan Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon di Pemotretan Ini Sukses Bikin Iri!

Kamis, 30 April 2015 17:41 by ningcil | 5979 hits
Kemesraan Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon di Pemotretan Ini Sukses Bikin Iri!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pasangan terbaru variety show ‘We Got Married’, Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon baru-baru ini semakin membuat para fans gigit jari dengan foto dan video mesra keduanya saat sesi pemotretan bersama majalah Ceci berlangsung.

Dalam video yang memperlihatkan dibalik layar saat keduanya melakukan pemotretan, pasangan yang baru saja selesai liburan bersama di Jepang ini terlihat sudah seperti pasangan kekasih sungguhan dengan gerakan-gerakan yang yang diperlihatkan keduanya.


Image source: YouTube

Meski baru beberapa bulan berkenalan, gitaris CNBLUE dan sang aktris terlihat memperlihatkan chemistry-chemistry layaknya pasangan yang telah lama berpacaran, terlihat dari tatapan mata serta senyuman keduanya.


Image source: YouTube

Keduanya juga memperlihatkan kemesraan mereka, mulai dari berpegangan tangan, hingga hampir berciuman, yang tentunya akan membuat para fans histeris dibuatnya.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Koleksi foto Jonghyun dan Gong Seung Yeon ini akan menghiasi majalah Ceci edisi Juni depan dan akan ditayangkan dalam salah satu episode ‘We Got Married’ yang akan datang.

Yuk intip videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)