home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Big Bang Hebohkan Dunia K-Pop Lewat 'Loser' dan 'Bae Bae'!

Jumat, 01 Mei 2015 08:19 by citra09 | 4103 hits
Resmi Comeback, Big Bang Hebohkan Dunia K-Pop Lewat 'Loser' dan 'Bae Bae'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya para VIP bisa bernapas lega. Yap, Big Bang is Back! Big Bang akhirnya telah secara resmi comeback ke panggung musik lewat perilisan dua lagu terbarunya, ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’.

Setelah merilis berbagai poster yang menandakan perilisan dua lagu terbarunya, pada Jumat (01/05), Big Bang akhirnya merilis secara online dan offline lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ sebagai bagian dari proyek perilisan bagian ‘M’ dari albu ‘MADE’.

Bersamaan dengan perilisan lagu barunya, Big Bang juga merilis video musik dari dua lagu tersebut. Sesuai dengan judulnya, video musik ‘Loser’ menceritakan kisah masing-masing member Big Bang sebagai seorang pecundang dalam hal kehidupan dan hubungan percintaan.


Image source: YG Entertainment

Sementara video musik ‘Bae Bae’, yang diberikan rating 19+ lebih menonjolkan sisi artistik, mulai dari latar tempat hingga kostum para member Big Bang. Terdapat juga berbagai simbol dan warna-warna yang mencolok.


Image source: YG Entertainment

Comebacknya Big Bang pun cukup menghebohkan industry K-Pop. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan video musik tersebut meraih lebih dari 1 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari enam jam.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Dua lagu tersebut bahkan berhasil meraih posisi teratas di 10 chart musik berbeda hanya dalam waktu singkat setelah dirilis! Big Bang akan memulai kegiatan promosi lagu terbarunya di SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Mei.

Sementara itu, tak hanya di awal Mei saja, grup asuhan YG Entertainment ini masih akan terus memberikan kejutan lewat perilisan dua lagu baru lainnya di setiap awal bulan hingga 1 September mendatang, bersamaan dengan kegiatan konser tur dunianya. WOW!

Simak video musik ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)