home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Ravi VIXX Soal 'Diss Battle'-nya dengan Bobby iKON

Minggu, 03 Mei 2015 09:10 by citra09 | 5549 hits
Ini Kata Ravi VIXX Soal 'Diss Battle'-nya dengan Bobby iKON
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aksi saling sindir lewat aksi nge-rap atau biasa disebut dengan ‘diss battle’ antar rapper, kini memang tengah menjadi ‘tren’. Inilah yang juga dilakukan para member sekaligus rapper dari grup idola K-Pop, salah satunya adalah Bobby iKON dan Ravi VIXX.

Setelah sebelumnya Bobby iKON membawakan lirik rap sindiran untuk beberapa boy group, di panggung ajang penghargaan MAMA 2014, yang salah satunya diketahui merupakan sindiran untuk VIXX, salah satu member VIXX, yaitu Ravi pun sempat melakukan hal yang sama lewat lirik ciptaannya.

Saat itu, Ravi diketahui mengekspresikan perasaannya lewat lirik rap, namun lebih mengajak siapapun pihak yang menyindirnya untuk berdamai dan tak saling sindir. Menanggapi hal ini, rapper VIXX ini pun memberikan komentarnya.

“Aku tidak menulis lirik untuk berdamai dengan sengaja. Aku juga tak menulis lirik tersebut dan berpikir aku akan menyindir Bobby. Aku adalah orang yang berpikir bahwa tak masalah jika harus bertengkar jika memang waktunya, tapi aku berpikir bahwa saat itu bukanlah waktunya bertengkar,” tutur Ravi dalam wawancara bersama Star1.

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Ia melanjutkan, “Aku bahkan tak tahu bahwa Bobby menulis lirik yang meyindir beberapa idola K-Pop saat MAMA 2014 kemarin, sampai akhirnya Rap Monster membalas Bobby dan itu menjadi masalah.”

“Aku tak yakin jika Bobby menulis lirik tersebut ditujukan untuk VIXX, tapi banyak orang yang berpikir seperti itu, dan saat itu aku melihat bahwa fans kami sangat marah. Jadi aku rasa aku tak bisa hanya duduk diam dan aku mulai menuangkan pemikiranku. Tentu saja pemikiranku soal Bobby yang merupakan rapper bertalenta tak berubah,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)