home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Buktikan Kecerdasannya Lewat Nilai Pelajaran Saat Sekolah di 'Problematic Man'

Jumat, 01 Mei 2015 16:19 by citra09 | 4003 hits
Suho EXO Buktikan Kecerdasannya Lewat Nilai Pelajaran Saat Sekolah di 'Problematic Man'
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki wajah tampan, leader dan member EXO, Suho dikenal sangat loyal terutama terhadap rekan-rekan satu grupnya. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata Suho juga memiliki otak yang cerdas?

Hal ini terungkap saat pria kelahiran 1991 ini hadir dalam program ‘Problematic Man’, di mana sang MC, Jun Hyun Moo menanyakan apakah Suho merupakan member terpintar di antara member EXO lainnya.

“Apakah kau member terpintar di EXO?” tanya Jun Hyun Moo. Tanpa ragu, Suho pun menjawabm “Jika kau berbicara mengenai otak dan nilai yang bagus, itu adalah aku. Aku adalah leader dan wajah dari EXO, jadi aku merasa terbebani. Tapi aku akan menunjukkan kemampuan EXO.”


Image source: Allkpop

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Tak hanya itu, Suho pun juga mengungkap nilai yang berhasil diraihnya saat masih sekolah untuk pertama kalinya dalam program tersebut. Dalam rekam nilainya, bisa terlihat bahwa Suho selalu mendapatkan hasil yang baik.

Beberapa member EXO lainnya, yaitu Xiuin, Chen, dan Chanyeol pun mengakui kepintaran Suho dengan menuturkan, “Ketika Suho menjalani sebuah latihan, ia akan mengerjakannya hingga akhir. Dan untuk urusan belajar, ia harus bisa berada di posisi teratas sebelum mencoba sesuatu yang baru lainnya. Ia sangat mementingkan tujuan akhirnya dan memiliki pengaturan diri yang baik.” Wah, Suho daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)