SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil

Sabtu, 02 Mei 2015 09:17 by citra09 | 966 hits
Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi cantik kebanggaan Indonesia, Indah Dewi Pertiwi tak hanya dikenal dengan suara emasnya saja, tetapi juga kemampuan nge-dancenya yang selalu ia tunjukkan di setiap penampilannya.

Meski sering tampil bergaya modern, mulai dari kostum hingga aksi nge-danceya, namun pelantun ‘Hipnotis’ ini mengungkapkan akan tetap memasukkan unsur nasional dalam setiap penampilannya.

Indah Dewi Pertiwi mengaku tak ingin meninggalkan budaya nasional khas Indonesia saat tampil, dan ia biasanya akan memadukannya dengan tarian khas budaya Indonesia, seperti tari Legong atau Kecak dari Bali.

“Aku akan tetep mencampurkan antara tarian modern atau tradisional, seperti misalnya tari Legong, atau Kecak dari Bali. Tarian modern biasanya aku tunjukkin di opening dan closing lagu, terus tarian tradisionalnya aku taro di tengah-tengah,” ungkap Indah Dewi Pertiwi dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com.

Saat hadir ke program FridayKustik DreamersRadio.com, Indah Dewi juga memperlihatkan video-video dirinya saat berkunjung ke Kutai, Makassar, dan Raja Ampat dengan konsep memamerkan budaya masing-masing daerah, yang menunjukkan bahwa Indonesia begitu kaya akan budaya.

Wah, semoga Indah Dewi Pertiwi juga bisa semakin membawa nama Indonesia ke internasional ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)