SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil

Sabtu, 02 Mei 2015 09:17 by citra09 | 979 hits
Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi cantik kebanggaan Indonesia, Indah Dewi Pertiwi tak hanya dikenal dengan suara emasnya saja, tetapi juga kemampuan nge-dancenya yang selalu ia tunjukkan di setiap penampilannya.

Meski sering tampil bergaya modern, mulai dari kostum hingga aksi nge-danceya, namun pelantun ‘Hipnotis’ ini mengungkapkan akan tetap memasukkan unsur nasional dalam setiap penampilannya.

Indah Dewi Pertiwi mengaku tak ingin meninggalkan budaya nasional khas Indonesia saat tampil, dan ia biasanya akan memadukannya dengan tarian khas budaya Indonesia, seperti tari Legong atau Kecak dari Bali.

“Aku akan tetep mencampurkan antara tarian modern atau tradisional, seperti misalnya tari Legong, atau Kecak dari Bali. Tarian modern biasanya aku tunjukkin di opening dan closing lagu, terus tarian tradisionalnya aku taro di tengah-tengah,” ungkap Indah Dewi Pertiwi dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com.

Saat hadir ke program FridayKustik DreamersRadio.com, Indah Dewi juga memperlihatkan video-video dirinya saat berkunjung ke Kutai, Makassar, dan Raja Ampat dengan konsep memamerkan budaya masing-masing daerah, yang menunjukkan bahwa Indonesia begitu kaya akan budaya.

Wah, semoga Indah Dewi Pertiwi juga bisa semakin membawa nama Indonesia ke internasional ya^^

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)