home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Punya Bulu Ketiak Warna Pink

Sabtu, 02 Mei 2015 20:43 by Dits | 2782 hits
Wah, Miley Cyrus Punya Bulu Ketiak Warna Pink
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus memang punya caranya sendiri untuk bersenang-senang, setelah beberapa waktu lalu pelantun ‘Wrecking Ball’ ini pernah menyelenggarakan pesta ‘gila’ di ulang tahunnya, kali ini ia kembali melakukan hal nekat dengan mewarnai bulu ketiaknya.

Pada akun Instagram pribadinya, mantan pacar Patrick Schwarzenegger ini tanpa malu dan bangga mengangkat kedua lengannya dan memperlhatkan bulu ketiaknya. Tak tanggung, pada foto tersebut ia pun memamerkan bulu ketiaknya yang telah ia warnai dengan warna pink mencolok.


Image source: instagram.com/MileyCyrus
 

Bahkan penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan transformasi tubuh terbarunya. Dalam foto tersebut ia tak sendiri namun bersama sang penata rambut Chris McMillan. "Pit party wiff @anderssonjj” tulisnya untuk caption foto tersebut.


Image source: instagram.com/MileyCyrus

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Berbagai gambar close-up menunjukkan rambut ketiak miliknya yang ditutupi dengan zat pewarna berwarna pink. "Jangan makan cairan ini," tulisnya sambil menunjukkan proses bleaching. Jelas saja kelakukan Miley tersebut menghebohkan para pengikutnya di Instagram. Berbagai komentar pedas pun diungkapkan para pengikut Instagramnya.

Sementara itu, Setelah putus dari Patrick, belum lama ini mantan bintang Disney tersebut terlihat kembali jalan bareng dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Dikutip dari USWeekly, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di kawasan Los Angeles. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)