home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon

Sabtu, 02 Mei 2015 21:20 by Dits | 1515 hits
So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon
image source: forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berparas cantik, namun penyanyi muda berbakat Taylor Swift dikenal berhati mulia. Tay seringkali memberikan kejutan manis untuk orang – orang terdekat termasuk para penggemar setianya. Setelah beberapa waktu lalu ia pernah memberikan berbagai macam hadiah bagi para fans dengan cara-cara yang unik, kini penyanyi berusia 25 tahun itu pun kembali memberikan kejutan manis fans-nya yang tengah sakit parah.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Tay menelepon seorang fans bernama Emily Beazley untuk memberi Emily semangat. Gadis cilik berusia 12 tahun tersebut diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker stadium 3. Penyakit kanker telah mengidap didirinya sejak tahun 2011 silam.


image source: twitter.com/mauidin05

Emily mengatakan bahwa hal yang paling dia inginkan adalah untuk berbicara dengan idolanya yakni Taylor Swift. Manajer Taylor pun menghubungi sekitar pukul 4.30 sore pada Selasa (28/4) lalu saat Emily sedang melakukan perawatan radiasi. Saat itu pelantun ‘Blank Space’ tersebut menelpon keluarga Emily yang tengah berada di mobil untuk kembali ke rumah.

Taylor dan Emily menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk membicarakan tentang musik.  Tay pun mengungkapkan bahwa ia tahu kondisi Emily yang sedang berjuang melawan kanker. "Aku tidak pernah melihat senyum putriku dalam jarak waktu yang lama, sangat lama," ungkap Nadia Beazley, ibu Emily.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dia juga mengatakan bahwa Emily begitu gembira sampai ia melompat-lompat di sofa saat menerima telepon dari idolanya tersebut."Ketika dia sedang berbicara di telepon, dia benar-benar sangat senang. Emily mengucapkan terima kasih atas musik Tay dan menceritakan bagaimana musiknya saat mempengaruhi hidupnya,” tambahnya."Aku menangis."

Semua hal tersebut bisa terjadi berkat usaha sahabat dan keluarga Emily yang sebelumnya menggunakan media sosial untuk menarik perhatian Taylor Swift. Setelah Tay menelepon anaknya, ibu Emily, Nadia pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada sahabat dan keluarga yang membantu mewujudkan impian Emily. "Aku tidak tau bagaimana caranya berterima kasih pada kalian semua yang telah berusaha membawa Taylor Swift. Taylor menghubungi Emily Beazley !!!!!. Emily sangat bahagia! " tulisnya pada laman Facebooknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)