SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon

Sabtu, 02 Mei 2015 21:20 by Dits | 1434 hits
So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon
image source: forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berparas cantik, namun penyanyi muda berbakat Taylor Swift dikenal berhati mulia. Tay seringkali memberikan kejutan manis untuk orang – orang terdekat termasuk para penggemar setianya. Setelah beberapa waktu lalu ia pernah memberikan berbagai macam hadiah bagi para fans dengan cara-cara yang unik, kini penyanyi berusia 25 tahun itu pun kembali memberikan kejutan manis fans-nya yang tengah sakit parah.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Tay menelepon seorang fans bernama Emily Beazley untuk memberi Emily semangat. Gadis cilik berusia 12 tahun tersebut diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker stadium 3. Penyakit kanker telah mengidap didirinya sejak tahun 2011 silam.


image source: twitter.com/mauidin05

Emily mengatakan bahwa hal yang paling dia inginkan adalah untuk berbicara dengan idolanya yakni Taylor Swift. Manajer Taylor pun menghubungi sekitar pukul 4.30 sore pada Selasa (28/4) lalu saat Emily sedang melakukan perawatan radiasi. Saat itu pelantun ‘Blank Space’ tersebut menelpon keluarga Emily yang tengah berada di mobil untuk kembali ke rumah.

Taylor dan Emily menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk membicarakan tentang musik.  Tay pun mengungkapkan bahwa ia tahu kondisi Emily yang sedang berjuang melawan kanker. "Aku tidak pernah melihat senyum putriku dalam jarak waktu yang lama, sangat lama," ungkap Nadia Beazley, ibu Emily.

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Dia juga mengatakan bahwa Emily begitu gembira sampai ia melompat-lompat di sofa saat menerima telepon dari idolanya tersebut."Ketika dia sedang berbicara di telepon, dia benar-benar sangat senang. Emily mengucapkan terima kasih atas musik Tay dan menceritakan bagaimana musiknya saat mempengaruhi hidupnya,” tambahnya."Aku menangis."

Semua hal tersebut bisa terjadi berkat usaha sahabat dan keluarga Emily yang sebelumnya menggunakan media sosial untuk menarik perhatian Taylor Swift. Setelah Tay menelepon anaknya, ibu Emily, Nadia pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada sahabat dan keluarga yang membantu mewujudkan impian Emily. "Aku tidak tau bagaimana caranya berterima kasih pada kalian semua yang telah berusaha membawa Taylor Swift. Taylor menghubungi Emily Beazley !!!!!. Emily sangat bahagia! " tulisnya pada laman Facebooknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)