SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon

Sabtu, 02 Mei 2015 21:20 by Dits | 1448 hits
So Sweet! Taylor Swift Semangati Fans Penderita Kanker Lewat Telepon
image source: forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berparas cantik, namun penyanyi muda berbakat Taylor Swift dikenal berhati mulia. Tay seringkali memberikan kejutan manis untuk orang – orang terdekat termasuk para penggemar setianya. Setelah beberapa waktu lalu ia pernah memberikan berbagai macam hadiah bagi para fans dengan cara-cara yang unik, kini penyanyi berusia 25 tahun itu pun kembali memberikan kejutan manis fans-nya yang tengah sakit parah.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Tay menelepon seorang fans bernama Emily Beazley untuk memberi Emily semangat. Gadis cilik berusia 12 tahun tersebut diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker stadium 3. Penyakit kanker telah mengidap didirinya sejak tahun 2011 silam.


image source: twitter.com/mauidin05

Emily mengatakan bahwa hal yang paling dia inginkan adalah untuk berbicara dengan idolanya yakni Taylor Swift. Manajer Taylor pun menghubungi sekitar pukul 4.30 sore pada Selasa (28/4) lalu saat Emily sedang melakukan perawatan radiasi. Saat itu pelantun ‘Blank Space’ tersebut menelpon keluarga Emily yang tengah berada di mobil untuk kembali ke rumah.

Taylor dan Emily menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk membicarakan tentang musik.  Tay pun mengungkapkan bahwa ia tahu kondisi Emily yang sedang berjuang melawan kanker. "Aku tidak pernah melihat senyum putriku dalam jarak waktu yang lama, sangat lama," ungkap Nadia Beazley, ibu Emily.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Dia juga mengatakan bahwa Emily begitu gembira sampai ia melompat-lompat di sofa saat menerima telepon dari idolanya tersebut."Ketika dia sedang berbicara di telepon, dia benar-benar sangat senang. Emily mengucapkan terima kasih atas musik Tay dan menceritakan bagaimana musiknya saat mempengaruhi hidupnya,” tambahnya."Aku menangis."

Semua hal tersebut bisa terjadi berkat usaha sahabat dan keluarga Emily yang sebelumnya menggunakan media sosial untuk menarik perhatian Taylor Swift. Setelah Tay menelepon anaknya, ibu Emily, Nadia pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada sahabat dan keluarga yang membantu mewujudkan impian Emily. "Aku tidak tau bagaimana caranya berterima kasih pada kalian semua yang telah berusaha membawa Taylor Swift. Taylor menghubungi Emily Beazley !!!!!. Emily sangat bahagia! " tulisnya pada laman Facebooknya.

(dits)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)