SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Henry SuJu-M Jadi Pacarnya, Amber f(x) Minta Maaf

Minggu, 03 Mei 2015 10:16 by Dits | 11217 hits
Tolak Henry SuJu-M Jadi Pacarnya, Amber f(x) Minta Maaf
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Amber f(x) baru-baru ini menuliskan permintaan maaf melalui akun Twitternya, sepertinya ia merasa sangat bersalah dengan tindakannya. Banyak yang menduga jika permintaan maaf yang dituliskan Amber tersebut berkaitan dengan Henry SuJu.

Dilansir dari laman AllKpop, saat Amber dan Henry syuting untuk talkshow KBS, "Happy Together”, keduanya saling menggoda blak-blakan seperti teman dekat lakukan. Namun ketika Amber ditanya soal rumor pacaran dengan Henry, ia pun mengungkapkan lebih memilih ke ruangan berisi gas daripada pacaran dengan Henry.

Tak hanya itu saja, Amber pun mengatakan kalau sebenarnya Henry adalah seorang playboy. Sebagian orang mengganggap bahwa omongan Amber hanyalah lelucon antar sahabat, sebagian lagi mengganggap terlalu serius lelucon tersebut.

Baca juga: Kali Kedua, Amber f(x) Ungkap Perlakuan Tak Adil Dirasakannya Tiap Tahun

"Karena banyak sekali yang mungkin salah paham, aku mungkin salah dengan ucapan ku. Aku benar-benar sadar itu dan aku ingin meminta maaf. Aku salah perhitungan dengan kata-kata yang ada di kepala ku. Ini mungkin alasan, tapi aku orang yang suka bercanda di depan orang yang ku kenal, namun aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapa pun. "

Rapper f(x) itu pun kemudian berjanji untuk tidak akan mengulangi lagi dan lebih berhati – hati dengan ucapannya, "Aku sayang sekali dengan teman-temanku! Aku akan berhati-hati dari sekarang! Aku janji!" tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)