SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Anak Bersama 'Running Man', Image Jinusean 'Hancur'!

Minggu, 03 Mei 2015 11:15 by citra09 | 5187 hits
Rayakan Hari Anak Bersama 'Running Man', Image Jinusean 'Hancur'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan hari anak yang jatuh tepat pada 5 Mei mendatang, variety show ‘Running Man’ merayakannya dengan mengundang duo hip hop asuhan YG Entertainment, Jinusean sebagai bintang tamunya.

Mengusung tema dan konsep serba anak-anak, para member Running Man dan Jinusean pun menjalani misi yang biasa dilakukan anak-anak kecil, di mana mereka mengunjungi sebuah sekolah dasar dan sukses ‘dikerjai’ oleh para murid.


Image source: Soompi

Dikenal sebagai duo dengan gaya hip hop yang super stylish, image Jinu dan Sean pun ‘hancur’ seketika setelah menjalani berbagai misi di variety show SBS tersebut. Tak hanya dilempari whipped cream, sang duo ini pun harus membuang jauh-jauh  image­nya tersebut untuk melakukan aksi komedi, yang sukses mengocok perut penonton.


Image source: Soompi

Di awal program, para member Running Man cukup terkejut melihat kehadiran Jinusean, mengingat pelantun ‘Tell Me One More Time’ ini jarang sekali hadir di variety show sejak aktif di tahun 1997 hingga 2004.

Sean pun mengungkapkan alasannya akhirnya memutuskan untuk hadir di ‘Running Man’ dengan menuturkan, “Anak-anakku sangat menyukai Running Man, jadi aku benar-benar ingin hadir.” Episode Running Man spesial hari anak bersama Jinusean ini akan tayang pada 3 Mei besok.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)