home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Pertama Kali Pasca Rumor Hengkang, Tao EXO Berurai Air Mata

Minggu, 03 Mei 2015 09:16 by citra09 | 5410 hits
Muncul Pertama Kali Pasca Rumor Hengkang, Tao EXO Berurai Air Mata
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hengkangya member EXO asal Cina lainnya, yaitu Tao membuat para EXO-L cukup cemas, apalagi setelah ayahanda Tao beberapa waktu lalu menulis surat untuk meminta sang anak segera membatalkan kontraknya, yang kabarnya telah disetujui oleh Tao sendiri.

Meski sedang dilanda rumor akan segera hengkang, namun pada Sabtu (02/05), maknae EXO-M ini akhirnya muncul pertama kalinya di depan publik dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke-22 di hari yang sama.  

Untuk merayakan ulang tahun dan film terbarunya yang berjudul ‘You Are My Sunshine’, Tao diketahui telah menyewa sebuah ruangan teater di Beijing, Cina dan mengundang fans untuk menonton filmnya bersama-sama.


Image source: Koreaboo

Dalam pesta tersebut, Tao pun mengucapkan terima kasihnya pada fans yang selalu mendukungnya, dan mengungkapka kebahagiannya bisa berbagi momen terindahnya bersama fans. Tao juga terlihat tak bisa menahan haru sambil terus menitikan air matanya.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Aku akan memenuhi janji yang telah aku buat pada kalian semua. Jadi tolong berikan aku waktu dan aku akan kembali ke sini berdiri bersama kalian lagi,” ungkap Tao dalam kesempatan tersebut.

Saat melakukan sesi tanya jawab, Tao ternyata tak memberikan komentar apapun terkait masalah kontraknya dengan SM Entertainment dan rumor dirinya yang akan hengkang, yang membuat fans justru semakin bingung dan penasaran dengan kelanjutannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)