SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Kembali Gemparkan ‘Lautan Biru’ di Super Show 6 Jakarta!

Minggu, 03 Mei 2015 20:15 by citra09 | 9243 hits
Super Junior Kembali Gemparkan ‘Lautan Biru’ di Super Show 6 Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Boy group penyebar gelombang Hallyu di seluruh dunia, Super Junior benar-benar tak pernah gagal dalam memukau para ELF lewat penampilannya. Inilah yang kembali dibuktikan pelantun ‘Shirt’ ini dalam gelaran konser tur dunia Super Show 6 di Jakarta pada Minggu (03/05).

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Super Junior memulai konsernya pukul 2 siang. Meski baru dimulai siang hari, namun ELF menunjukkan antusiasnya dengan mengantri sejak subuh. Antrian pun terlihat penuh sesak, yang membuat di antaranya harus mengalami pingsan.

Setelah memasuki venue sekitar pukul 13.30 WIB, konser ini pun dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Konser ini kemudian dimulai dengan sebuah VCR berkonsep ancient era, yang disambut kemunculan para member Super Junior membawakan lagu ‘Twins’, yang langsung disambut teriakan histeris para fans.


Image source: dreamersradio.com

Lautan biru alias sapphire blue ocean yang diciptakan oleh para ELF pun semakin menyala saat Super Junior memasankan suasana lewat lagu ‘Bonamana’ versi rock dan ‘Sorry Sorry’, yang ditemani permainan drum memukau dari Heechul. Sang dancer dan rapper, Eunhyuk juga menunjukkan aksi memukau lewat aksi rap dan dance-nya, yang disusul dengan lagu ‘Midnight Blues’, dan lanjut dengan ‘She Wants It’ berkonsep casino.

“Selamat siaang. Apa kabar Indonesia?” sapa Leeteuk dalam bahasa Indonesia, yang disusul dengan perkenalan masing-masing member. “Apa kabar? Saya Ryeowook,” lanjut Ryewook masih dengan bahasa Indonesianya. “Hari ini kami akan membuat kalian bersemangat,” seru member lainnya.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Senang dapat sambutan hangat dari Indonesia, Siwon yang fasih berbahasa Inggris pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya dengan menuturkan, “Terima kasih sudah menyambut kami dengan hangat. Kami sangat meghargainya,” yang langsung disambut teriakan histeris para ELF.

Sang maknae Kyuhyun pun tak mau kalah dengan Siwon dan menyapa fans dalam bahasa Inggris. Ia menuturkan, “Halo nama saya Kyuhyun Cho dari grup populer Super Junior. Kemarin aku tak bisa tidur karena kalian. Semoga kalian bisa bersenang-senang.” Penampilan pun semakin meriah saat Super Junior kembali tampil membawakan lagu ‘Mr. Simple’.

Selanjutnya:
Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)