SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Kembali Gemparkan ‘Lautan Biru’ di Super Show 6 Jakarta!

Minggu, 03 Mei 2015 20:15 by citra09 | 9124 hits
Super Junior Kembali Gemparkan ‘Lautan Biru’ di Super Show 6 Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Boy group penyebar gelombang Hallyu di seluruh dunia, Super Junior benar-benar tak pernah gagal dalam memukau para ELF lewat penampilannya. Inilah yang kembali dibuktikan pelantun ‘Shirt’ ini dalam gelaran konser tur dunia Super Show 6 di Jakarta pada Minggu (03/05).

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Super Junior memulai konsernya pukul 2 siang. Meski baru dimulai siang hari, namun ELF menunjukkan antusiasnya dengan mengantri sejak subuh. Antrian pun terlihat penuh sesak, yang membuat di antaranya harus mengalami pingsan.

Setelah memasuki venue sekitar pukul 13.30 WIB, konser ini pun dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Konser ini kemudian dimulai dengan sebuah VCR berkonsep ancient era, yang disambut kemunculan para member Super Junior membawakan lagu ‘Twins’, yang langsung disambut teriakan histeris para fans.


Image source: dreamersradio.com

Lautan biru alias sapphire blue ocean yang diciptakan oleh para ELF pun semakin menyala saat Super Junior memasankan suasana lewat lagu ‘Bonamana’ versi rock dan ‘Sorry Sorry’, yang ditemani permainan drum memukau dari Heechul. Sang dancer dan rapper, Eunhyuk juga menunjukkan aksi memukau lewat aksi rap dan dance-nya, yang disusul dengan lagu ‘Midnight Blues’, dan lanjut dengan ‘She Wants It’ berkonsep casino.

“Selamat siaang. Apa kabar Indonesia?” sapa Leeteuk dalam bahasa Indonesia, yang disusul dengan perkenalan masing-masing member. “Apa kabar? Saya Ryeowook,” lanjut Ryewook masih dengan bahasa Indonesianya. “Hari ini kami akan membuat kalian bersemangat,” seru member lainnya.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Senang dapat sambutan hangat dari Indonesia, Siwon yang fasih berbahasa Inggris pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya dengan menuturkan, “Terima kasih sudah menyambut kami dengan hangat. Kami sangat meghargainya,” yang langsung disambut teriakan histeris para ELF.

Sang maknae Kyuhyun pun tak mau kalah dengan Siwon dan menyapa fans dalam bahasa Inggris. Ia menuturkan, “Halo nama saya Kyuhyun Cho dari grup populer Super Junior. Kemarin aku tak bisa tidur karena kalian. Semoga kalian bisa bersenang-senang.” Penampilan pun semakin meriah saat Super Junior kembali tampil membawakan lagu ‘Mr. Simple’.

Selanjutnya:
Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)