home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Super Show 6 Jakarta Juga Jadi Ajang Kontes Pencarian Elsa 'Frozen' Kedua

Minggu, 03 Mei 2015 21:31 by citra09 | 7068 hits
Ketika Super Show 6 Jakarta Juga Jadi Ajang Kontes Pencarian Elsa 'Frozen' Kedua
Image source: dreamersrad

Sebelumnya:
Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!

Para member Super Junior belum berhenti menghibur para ELF dalam konser yang berlangsung selama lebih dari 3 jam tersebut. Grup asuhan SM Entertaiment ini kembali ke atas panggung dan berbincang mengenai konser Super Show 6 di Jakarta, yang ternyata merupakan konser Super Show 6 yang terakhir.

Setelah dihibur dengan penampilan solo masing-masing member, tiba-tiba saja panggung Super Show 6 di Jakarta berubah menjadi sebuah ajang pencarian Elsa ‘Frozen’ kedua, yang para kontestannya diperankan oleh para member Super Junior!


Image source: dreamersradio.com

Satu persatu, member Super Junior Muncul ke atas panggung, mulai dari Leeteuk yang merupakan Elsa keturunan peri, Siwon sebagai El’Samurai’, Kyuhyun sebagai Elsa berbahan montok, hingga Heechul yang bertransformasi menjadi Anna. Dengan mengenaka kostum Elsa, Super Junior sukses mengocok perut penonton saat membawakan lagu ‘Rokkugo’ sambil berkeliling panggung.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Penampilan pun berlanjut dengan lagu ‘Too Many Beautiful Girls’. “Kami kembali ke sini lagi, dan melihat banyak perubahan. Ada yang semakin tinggi dan semakin cantik. Baiklah kalau begitu kami akan membawakan lagu ‘Too Many Beautiful Girls,” tutur Leeteuk sebelum tampil, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Rockstar’ dan ‘Let’s Dance’.

Sempat mengucapkan akan megakhiri penampilannya, namun Super Junior akhirnya kembali lagi ke atas panggung dengan membawakan lagu-lagu encore-nya, seperti ‘Mamacita’, ‘From U’, dan ‘Haru’ sebagai lagu penutup konser ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)