SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Super Show 6 Jakarta Juga Jadi Ajang Kontes Pencarian Elsa 'Frozen' Kedua

Minggu, 03 Mei 2015 21:31 by citra09 | 6638 hits
Ketika Super Show 6 Jakarta Juga Jadi Ajang Kontes Pencarian Elsa 'Frozen' Kedua
Image source: dreamersrad

Sebelumnya:
Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!

Para member Super Junior belum berhenti menghibur para ELF dalam konser yang berlangsung selama lebih dari 3 jam tersebut. Grup asuhan SM Entertaiment ini kembali ke atas panggung dan berbincang mengenai konser Super Show 6 di Jakarta, yang ternyata merupakan konser Super Show 6 yang terakhir.

Setelah dihibur dengan penampilan solo masing-masing member, tiba-tiba saja panggung Super Show 6 di Jakarta berubah menjadi sebuah ajang pencarian Elsa ‘Frozen’ kedua, yang para kontestannya diperankan oleh para member Super Junior!


Image source: dreamersradio.com

Satu persatu, member Super Junior Muncul ke atas panggung, mulai dari Leeteuk yang merupakan Elsa keturunan peri, Siwon sebagai El’Samurai’, Kyuhyun sebagai Elsa berbahan montok, hingga Heechul yang bertransformasi menjadi Anna. Dengan mengenaka kostum Elsa, Super Junior sukses mengocok perut penonton saat membawakan lagu ‘Rokkugo’ sambil berkeliling panggung.

Penampilan pun berlanjut dengan lagu ‘Too Many Beautiful Girls’. “Kami kembali ke sini lagi, dan melihat banyak perubahan. Ada yang semakin tinggi dan semakin cantik. Baiklah kalau begitu kami akan membawakan lagu ‘Too Many Beautiful Girls,” tutur Leeteuk sebelum tampil, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Rockstar’ dan ‘Let’s Dance’.

Sempat mengucapkan akan megakhiri penampilannya, namun Super Junior akhirnya kembali lagi ke atas panggung dengan membawakan lagu-lagu encore-nya, seperti ‘Mamacita’, ‘From U’, dan ‘Haru’ sebagai lagu penutup konser ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)