home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Mewah Baru, Paris Hilton Keliling Los Angeles

Senin, 28 November 2011 11:00 by wahyu | 281887 hits
Mobil Mewah Baru, Paris Hilton Keliling Los Angeles
http://www.zimbio.com

Dreamers.co.id – Bukan Paris Hilton kalau tidak mampu membuat pemberitaan kepada masyarakat. Artis yang selalu membuat kontroversi ini, kali ini bangga memamerkann mobil mewah terbarunya  dengan berkeliling Los Angeles.

Baru-baru  ini Paris Hilton baru saja membeli sebuah Ferari California Spyder 2012 dengan harga sekitar  US$ 300 ribu atau setara dengan Rp 2,7 miliar. Mobil tersebut kemudian diantar kerumahnya untuk bergabung dengan mobil-mobil mewah lainnya.

“Mengemudikan mobil baru saya untuk pertama kalinya seperti sebuah mobil yang indah dan menyenangkan mengendarainya.  I love it! #YES! I Fast Cars!",” tulis Paris dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Zimbio.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, Ia pun langsung  menggunakan mobil tersebut untuk pergi berbelanja bersama dengan adiknya Nicky Hilton. Mereka berkeliling Los Angeles dengan mobil mewah berwarna merah tersebut. Sedangkan sebuah sumber dealer mengatakan pihaknya senang karenna mobil terbaru mereka dibeli oleh Paris, dan mereka berharap Paris Hilton mampu membantu penjualan mobil tersebut.

“Ketika Paris berjalan semua mata tertuju padanya. Kami gembira ia memilih Ferrari dari kami. Kami tahu itu akan membawa dampak yang baik di seluruh dunia. Dan Paris cocok untuk merek kami,” terang sumber tersebut.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)