home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Hingga Tidak Bisa Bicara!

Senin, 04 Mei 2015 11:19 by syaifan | 1137 hits
Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Hingga Tidak Bisa Bicara!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu sempat mengabarkan kepada penggemarnya bahwa ia terpaksa harus membatalkan konsernya di Australia karena pendarahan yang dialami di pita suaranya. Kabar terakhir, Sam bahkan sampai tidak bisa bicara karena penyakitnya tersebut.

Dilansir Digital Spy, Sam kembali menyapa penggemarnya dan menjelaskan kondisinya saat ini lewat sebuah foto hitam putih yang diunggah di Instagram. Sam mengatakan ia belum bicara sepatah kata pun sejak tiga hari belakangan.

“Hanya ingin memberi tahu penggemarku bahwa aku baik-baik saja. Saat ini aku sedang cukup santai di sebuah tempat di Australia tanpa ponsel,laptop, dan aku belum bicara satu kata pun sejak tiga haru yang lalu,” katanya.

Namun begitu, di tengah-tengah istirahatnya tersebut, Sam justru mengatakan bahwa ia sangat rindu akan panggung dan juga penggemarnya. Oleh karenanya, dia merasa waktu istirahatnya tersebut memang sangat dibutuhkan sekaligus menjadi pemicu untuk bisa tampil lebih baik lagi di panggung.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa kembali tampil bernyanyi pekan depan. Sangat menyenangkan bisa punya waktu istirahat, tapi itu membuatku menyadari betapa aku sangat mencintai hal ini, dan betapa aku rindunya dengan kalian semua saat tidak berada di panggung,” lanjutnya.

Sam Smith direncanakan akan mulai tampil kembali di tur Asianya yang akan dimulai di Jepang pada Kamis (7/5) mendatang. Waah.. semoga saja pita suara Sam sudah kembali pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)