SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Hingga Tidak Bisa Bicara!

Senin, 04 Mei 2015 11:19 by syaifan | 1002 hits
Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Hingga Tidak Bisa Bicara!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu sempat mengabarkan kepada penggemarnya bahwa ia terpaksa harus membatalkan konsernya di Australia karena pendarahan yang dialami di pita suaranya. Kabar terakhir, Sam bahkan sampai tidak bisa bicara karena penyakitnya tersebut.

Dilansir Digital Spy, Sam kembali menyapa penggemarnya dan menjelaskan kondisinya saat ini lewat sebuah foto hitam putih yang diunggah di Instagram. Sam mengatakan ia belum bicara sepatah kata pun sejak tiga hari belakangan.

“Hanya ingin memberi tahu penggemarku bahwa aku baik-baik saja. Saat ini aku sedang cukup santai di sebuah tempat di Australia tanpa ponsel,laptop, dan aku belum bicara satu kata pun sejak tiga haru yang lalu,” katanya.

Namun begitu, di tengah-tengah istirahatnya tersebut, Sam justru mengatakan bahwa ia sangat rindu akan panggung dan juga penggemarnya. Oleh karenanya, dia merasa waktu istirahatnya tersebut memang sangat dibutuhkan sekaligus menjadi pemicu untuk bisa tampil lebih baik lagi di panggung.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa kembali tampil bernyanyi pekan depan. Sangat menyenangkan bisa punya waktu istirahat, tapi itu membuatku menyadari betapa aku sangat mencintai hal ini, dan betapa aku rindunya dengan kalian semua saat tidak berada di panggung,” lanjutnya.

Sam Smith direncanakan akan mulai tampil kembali di tur Asianya yang akan dimulai di Jepang pada Kamis (7/5) mendatang. Waah.. semoga saja pita suara Sam sudah kembali pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)